Review Drama "She Would Never Know"

Hari ini mau ngereview dramaaaa hehe

Akhir-akhir ini drakor pada genrenya action semua, jadi nggak ada yg bisa dilihat hiks

Tapi masih ada satu yg romance, dan minggu ini kelar hiks hiks

Judulnya “She Would Never Know”



SINOPSIS SINGKAT

Hyun Seung sudah lama memendam rasa suka pada seniornya di kantor, Song Ah. Tapi Song Ah ternyata sudah punya pacar. Saat akhirnya ada celah di antara hubungan Song Ah dan pacarnya, Hyun Seung pun masuk, apakah dia berhasil?

 

REVIEW

Aku dah tertarik sama drama ini dari episode pertama, berasa…. Apa ya… auranya tu favoritku banget. Udah gitu OSTnya juga bagus-bagus. Dan kebetulan juga aku udah lama nggak nonton drama romance yang khas drakor gini hehe.

Jujur awalnya ekspektasiku cerita yg Jae Shin selingkuh ini bakalan dipanjang-panjangin dan dijadiin fokus cerita. Ternyata nggak, justru malah cepet banget kelarnya.

Song Ah bisa move on, Jae Shin juga.

Ya Alhamdulillah sih nggak jadi alay wkwk.

 

Di drama ini ada banyak couple bertebaran, dan aku pengen bahas satu-satu J

 

Yang pertama ada our main couple, Hyun Seung dan Song Ah



Aku dah ngerasa nggak enak pas Song Ah ngotot mau pindah ke luar negeri. Apa orang seperti ini beneran ada ya? Kalau ada mau jauh-jauh deh wkwk

Dia udah punya pekerjaan yg mapan, dengan temen-temen di tempat kerja yang baik-baik, hubungan sama ibunya juga udah membaik, udah gitu punya pacar yg sebaik Hyun Seung juga. Kurang apa ya mbak Song Ah?

Berdasarkan pengalaman dari drama “More Than Friends” (Reviewnya di sini), LDR tidak akan berakhir baik. Dan bener, kejadian yg sama terulang.

Sebel banget sama Song Ah yg terlalu sibuk sama kerja. Di sini kelihatan banget hubungan mereka nggak seimbang. Song Ah nggak kelihatan kangen sama Hyun Seung, dia cuma merasa bersalah aja.

Pas akhirnya dia balik dan ngasih kode-kode ke Hyun Seung tu aku juga masih sebel, ini orang kok egois banget sih. Mana Song Ah nggak kelihatan mengakui kalau dia udah nyakitin Hyun Seung.

Tapi terus masuklah noona-nya Hyun Seung memberi petuah hehe

Dan di episode terakhir bener-bener diramu dengan indah gimana Song Ah nunjukkin ketulusannya. Terkadang mereka sorot matanya kelihatan masih takut dan ragu, but they’re on the good track.

Cukup puas sih sama ending couple ini wkwk

 

Terus ada couple Jae Shin sama Hyo Joo. Atau bukan couple ya?



Aku suka banget ending-nya mereka, walaupun mungkin terlalu indah wkwk.

Hyo Joo bisa bener-bener sembuh jadi orang yang normal (bijaksana malah), dan Jae Shin juga tambah dewasa.

Aku malah berharapnya mereka bisa mulai lagi dari awal hihihi, cocok lo…

 

Ada juga couple Jae Woon dan Ji Seung.

They’re so cute uwu. Sifat mereka juga cocok banget, penyegar lah ya…

Satu-satunya couple di drama ini yg unproblematic wkwk

 

Terakhir aku mau bahas couple yg sad ending (?)

Ada Yun Seung dan Woo Hyun

Bentar tarik napas dulu…

Aku awalnya suka banget lo mereka berdua. Sifat mereka bertolak belakang, tapi aku suka proses mereka jadian dari awal. Apalagi pas Yung Seung bilang, “Aku merasa kalau aku menikah dengan pria ini dia akan mendengarkan semua perkataanku dengan baik, aku tidak akan merasa seperti berbicara di tong kosong” (kurang lebih begitu)

Tapi… writer-nya memilih jalan lain.

Ini berasa cerita salah satu couple di My Unfamiliar Family (Reviewnya di sini), dan akhirnya pun sama L

Dua orang yang cocok, tapi akhirnya harus pisah…

Kenapa drama??? Why???

 

Overall,

Walaupun keseluruhan ceritanya sangat klise, dan sebenernya nggak ada konflik besar, aku tetep menikmati drama ini.

Akting semua pemerannya bagus, suasananya juga natural. Aku suka alurnya dan feel yang dibawa drama ini.

Chemistry setiap couple-nya juga bagus

Drama ini aku rekomendasiin buat ditonton kalian semua yang sedang craving drama romance di tengah banyak drama action yang tiba-tiba dateng sekaligus.

Habis ini kelar aku nonton apa ya Allah TT TT

 

OST

Untuk OST ada dua yang aku suka:

Kim Jong Wan (Nell) – "Lean On Me"

Sandeul – "I Feel You"

 

CONTACT

Twitter @HelloArmany

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"