Review Drama "True Beauty"

Uwaaaaaaah!!!! Udah lama banget nggak upload hiks hiks

Sekarang mau nulis review drama

Pasti banyak yang nonton juga nih, “True Beauty”



SINOPSIS SINGKAT

Im Ju Kyung adalah siswa SMA yang sering di-bully di sekolah karena wajahnya yang kurang cantik. Saat bully yang diterimanya sudah hampir melampaui batas, kesempatan baru datang baginya dalam bentuk pindah ke sekolah baru. Ditambah dengan ilmu make up yang dipelajarinya dari internet, bisakah Ju Kyung menemukan teman baru yang bisa menerima dirinya apa adanya? Atau haruskah Ju Kyung terus hidup di balik topeng make up?

 

REVIEW

Ok, sebelum mulai review aku mau bilang dua hal. Yang pertama, I’m team Seo Jun wkwk. Yang kedua, aku nggak pernah baca webtoon-nya, jadi review-ku sepenuhnya cuma berdasarkan dramanya.

Start!

 

Pertama aku mau mengapresiasi Moon Ga Young yang aktingnya sangat amat memuaskan. Dari awal dia menjiwai banget karakter Ju Kyung yang cute dan baik hati. Dari mulai cara ngomongnya, ekspresinya, sampe semua tindakannya tu so cute tapi nggak berlebihan gitu.

Terus aktor dan aktris pendukung lainnya juga aktingnya pada bagus-bagus. Ada adeknya Ju Kyung yang konyol parah (dia aktingnya dapet banget wkwk), terus ada temen-temen Seo Jun dan Ju Kyung di sekolah yang kalau ngasih reaksi nggak maen-maen wkwk.

Buat dua tokoh utama cowoknya sebenernya… karakternya cukup umum sih ya. I’m not that impressed actually. Tapi setidaknya Cha Eun Woo lebih bagus daripada pas di Gangnam Beauty. Hwang In Yeop juga not bad.

 

Terus kalo dari segi plot, kerasa banget kalo drama ini adaptasi webtoon. Ada cukup banyak scene khayal dengan efek yang agak alay, tapi nggak sampe mengganggu kok.

Sisi komedinya juga dapet banget, malah aku lebih condong genre drama ini comedy daripada romance wkwk. Selalu sukses bikin ngakak karena tingkah para karakternya.

Jalan plotnya juga cepet, dari awal tuh masalah nggak dibiarkan berlarut-larut, tapi langsung move on gitu.

 

Sekarang masuk ke romance. Bentar tarik nafas dulu….

Ok

Aku nggak baca webtoon-nya ya, jadi aku nggak tahu apa yang terjadi di sana. Tapi katanya Ju Kyung akhirnya sama Seo Jun. Terus kenapa dramanya begini? Hah? Writer-nim? Salah naskah mungkin?

Sumpah nggak tega lihat Seo Jun T T

Sampe aku sengaja nge-skip scene di episode terakhir yang Ju Kyung sama Su Ho wkwk (karena scene-nya banyak jadi banyak nge-skip juga –“)

Ju Kyung sama Su Ho cocok sih… Tapi Seo Jun…

Ah sudahlah ya…

Btw, kerasa banget kalau cerita romance mereka bertiga tu beneran romance anak SMA. Terasa agak kekanak-kanakan dan polos gitu. Apa akunya yang tambah tua ya? Hmmm…

Aku justru lebih mendukung couple Hee Kyung sama Jamong wkwk. Mereka berdua ini couple unik yang dari cara pertama ketemu aja udah beda dari yang lain.

Mereka berdua ini sengaja dibalik gitu ya sifat gendernya? Suka ^ ^

Baru ini nih lihat kayak gini di drama korea.

Biasanya yang suka ngambek cewek kan, tapi di sini uri-Jamong yang lebih emosional dan sensitif. Hee Kyung juga macho banget, to the point dan manly hahaha

 

Overall, aku cukup puas sih, walaupun nggak terlalu suka banget. Aku lebih semangat nonton gara-gara sisi komedinya wkwk.

Aku rekomendasiin drama ini buat yang lagi butuh drama ringan yang nggak perlu mikir dan bisa bikin ketawa. Terus juga buat para dedek-dedek SMA yang mau belajar tentang pertemanan dan dunia sekolahan, ini bagus juga.

Happy watching ^ ^

 

OST

Untuk ost ada dua yang aku suka:

선재 – “I’m Missing You”

그리움 (yang versi chani SF9)

 

Contact:

Twitter @HelloArmany

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"