Review Drama "Live On"

Haiiii!!!

Balik lagi nih dengan sebuah review drama pendek

Judulnya “Live On”

 


Sinopsis singkat

Drama ini menceritakan tentang seorang anak SMA bintang sosmed, Baek Horang. Dia terkenal sebagai anak yang percaya diri dan jutek, tapi itu justru yang bikin banyak orang tertarik dan kagum karena dia selalu bisa dengan keren mengutarakan isi pikirannya. Tiba-tiba muncul sebuah rumor bahwa Horang dulunya adalah tukang bully. Apakah rumor itu benar? Lalu apakah adanya rumor itu akan mempengaruhi popularitas Baek Horang?

 

Review

Pertama-tama, drama ini beneran di luar ekspektasiku. Awalnya aku nonton cuma karena lagi bosen aja. Tapi ternyata ceritanya bener-bener menarik.

Aku suka karena ini bukan drama percintaan sekolah yang ecek-ecek. Semua writing karakternya bener-bener dipikirkan matang-matang, dan semua masalah yang muncul juga nggak dangkal, penyelesaiannya juga menurutku dewasa. Jadi drama ini cocok ditonton untuk semua umur hehe.

Terus aku suka semua karakternya punya sifat yang sangat jelas satu sama lain, jadi ada variasi. Terus semua pemainnya juga aktingnya bagus. Untuk pendatang baru, aku suka banget aktingnya Yeonwoo sama Byungchan di sini. Yeonwoo dapet banget meranin tokoh cewek yang cute tapi cukup dewasa dalam urusan pacaran. Terus Byungchan juga aktingnya meyakinkan banget, apa dia emang orangnya gitu ya wkwk.



Aku juga semua couple di drama ini. Semua punya masalahnya masing-masing, jadi seru aja nontonnya. Ada Eun taek dan Horang yang kelihatan berbeda tapi sebenarnya mirip. Suka banget penyelesaian masalah mereka berdua, apalagi pas Horang yang super tertutup dan nggak berani cerita akhirnya percaya dan mau cerita ke Eun Taek.

Ada juga Jae Yi dan Woo Jae yang super duper uwu. Sumpah aku senyum terus tiap scene mereka berdua, chemistry-nya dapet banget. Siapa yang ikutan sedih pas mereka putus? (Saya!)

Terus ada juga Yushin dan So hyun yang lucu.

Persahabatan So Hyun sama Horang juga tersoroti dengan baik. Mereka berdua sama-sama nggak punya temen di sekolah, tapi harus pisah karena kesalahpahaman. Serius aku nangis pas adegan mereka berantem di tangga itu hiks.



Oh, aku juga mau nulis spesial buat yang meranin Jeon Hui Su. Sumpah, ini mbak nggak bisa dikasih piala oscar apa gimana gitu? Aktingnya MasyaAllah... Baru ini aku lihat orang jahat sampe semerinding ini, ekspresinya itu lo, juara lah. Apalagi pas dia berubah dari senyum ramah ke senyum nyinyirnya.

Tapi itu juga karena writing-nya yang bagus sih. Karakternya emang sengaja dibuat agak gila gitu, tapi bagus sih, bikin yang nonton ikut emosi wkwk.

 


Overall, aku suka dan puas banget nonton drama ini, walaupun seminggu cuma 1 episode. Ini bukan drama sekolah cinta-cintaan biasa, di drama ini kita bisa belajar tentang persahabatan dan pentingnya komunikasi yang benar antar manusia hehe. Dan jangan lupa ada romance bertebaran J

Happy watching ^ ^

 

OST

Untuk ost ada satu yang aku suka banget, lagunya keren 

Dari BIBI judulnya 난, judul bahasa Inggrisnya bisa jadi Me atau Naan


Contact

Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"