Aku Mau Promosi!!!!

Maafkan judulnya yang agak lebay huehe, tapi aku beneran mau promosi

Bukan promosi jualan, tapi promosi cerita di wattpad hahahahaha


Jadi ceritanya, karena lagi banyak waktu senggang aku memutuskan buat mencoba nulis cerita lagi

Sebenernya dari dulu udah lumayan sering nulis cerita sih, tapi tuh nggak tahu kenapa nggak pernah sampai selesai

Akhirnya sekarang nyoba nulis dengan genre baru, yaitu fanfiction. Ternyata imajinasiku malah ngalir terus ^ ^

Seneng rasanya akhirnya bisa menuntaskan satu cerita.


Di akun wattpad-ku ada satu cerita fanfiction Verivery, judulnya "Nobody Knows"

Ini link-nya: https://www.wattpad.com/story/253656487-nobody-knows

Judulnya terdengar familiar?

Emang niru dari judul drama wkwk



Ceritanya diadaptasi dari film Death Bell, dan genrenya misteri. Ada banyak tokoh yang bakalan mati sepanjang cerita, dan walaupun aku nggak tega nulisnya, tetep harus kutulis demi keberlangsungan cerita #ea

Ceritanya masih banyak kekurangan (pastinya), tapi yang penting aku seru banget pas nulis itu, dan jadi bangga sama diri sendiri hehe

Kalau yang penasaran silahkan mampir


Btw, gambar-gambar ilustrasi tiap part itu aku edit sendiri lo, covernya juga

Jelek sih, tapi seru juga pas ngeditnya

Pokoknya seneng banget aku akhirnya bisa mulai bikin fanfiction sendiri :)


Ke depannya masih ada buanyak imajinasi di kepalaku tentang Verivery

Di draft-ku juga ada beberapa fanfiction lagi yang siap untuk di-upload

Jadi... silahkan tunggu (kalau yang mau nunggu wkwk)


Oke segitu aja promosinya, makasih yang udah mau baca :)


Contact:

Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"