Review Drama "Lonely Enough To Love"

Review drama “Lonely Enough to Love”

Hai semuanya!!

Ya Allah udah lama banget aku meninggalkan blog ini hiks

Akhir-akhir ini disibukkan dengan projek nulis lain. Jadi berasa agak aneh nulis blog lagi huehe

Kali ini mau mereview sebuah drama singkat, judulnya Lonely Enough to Love


"Poster Drama Lonely Enough To Love"
Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Lonely_Enough_To_Love

Sinopsis Singkat yang Sangat Singkat

Drama ini menceritakan tentang kehidupan beberapa orang yang tinggal di satu rumah alias ngekos bareng

 

Review

Siap-siap gaes, reviewnya bakalan jujur sejujur-jujurnya

 

Jujur... aku nggak tahu kenapa aku nonton drama ini

Bahkan aku juga nggak tahu kenapa aku tahan nonton sampe akhir wkwk

 

Aku mulai dari yang jelek-jelek dulu yaa...

Drama ini plotnya aneh, dan hampir nggak ada pendalaman karakternya

Coba bayangin aja, di episode awal-awal tuh dalam satu episode bisa ada lebih dari dua adegan pas tokoh utama ceweknya jatuh terus ditangkep sama cowok

Aku nganggep itu aneh, tapi tetep aja lanjut nonton - -“

Dari segi plot romance-nya juga aneh

Aku juga bingung sih apanya yang aneh, tapi nggak tahu aja, aneh gitu

Aku sepertinya bisa menangkap maksud penulis drama ini. Dia pengen bikin drama tentang orang-orang penyendiri yang menyadari kalau ternyata banyak orang baik di sekeliling mereka dan mereka nggak perlu menutup diri lagi.

Tapi eksekusinya sangat kurang

Mungkin penggaliannya kurang dalam karena episodenya cuma 10, atau mungkin akunya yang kurang meresapi karena dramanya cuma seminggu sekali (?)


"Ceritanya Mbaknya habis jatuh"
Sumber: https://kdramaclicks.com/kdrama/lonely-enough-to-love/

Nah, sekarang ke yang baik-baik

Aku sekarang sadar ada dua hal yang bikin aku tetep setia sampe akhir nonton ni drama

Yang pertama, profesi tokoh utamanya.

Dia penulis. Dan setiap habis nonton drama ini tu, kayak memotivasi aku buat nulis gitu

Si tokoh utamanya tu kelihatan menikmati banget kehidupannya sebagai penulis, walaupun gak wow dan hidupnya sederhana. Terus dia juga bisa menulis sesuatu berdasarkan kehidupan sehari-harinya, dan tulisannya itu bisa jadi buku

Menurutku itu bener-bener penggambaran yang bagus buat kehidupan seorang penulis

Jempol!


"Ekspresiku pas lagi suntuk nulis terus ada update dari Verivery"
Sumber: https://kdramadiary.com/kdrama-recap/lonely-enough-to-love-episode-3-recap/

Yang kedua adalah Kim So Eun

Dari dulu aku tahu dia aktingnya bisa diandalkan. Dan di drama ini pun begitu

Berharap Kim So Eun cepet dapet drama yang besar dan terkenal...

Tapi selain Kim So Eun, tokoh-tokoh lain juga aktingnya pada bagus

Malah menurutku nggak ada yang awkward sama sekali

Semua tokoh yang muncul di drama ini aktingnya bagus, keren

Calon bintang-bintang baru nih huehe

 

"Neomu yeppeo"
Sumber: https://www.soompi.com/article/1417014wpp/kim-so-eun-shares-what-drew-her-to-lonely-enough-to-love-and-how-similar-she-is-to-her-character

Overall...

Aku jujur bingung mau merekomendasikan drama ini buat siapa wkwk. Karena aku aja nonton sampe selesai tapi masih ada perasaan menyesal hahaha

Aku rekomendasiin buat kalian yang hobi nulis aja deh, atau buat kalian yang butuh motivasi buat nulis, atau buat kalian yang suka Kim So Eun

Happy watching ^ ^

 

Contact:

Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"