Review Drama "365 : Repeat The Year"

Hai semuanya!!!
Apa kabar quarantine-nya? Hehehe…
Semoga semua baik-baik aja ya…

Hari ini kembali lagi dengan review drama korea, judulnya “365 : Repeat The Year”

"Poster 365 : Repeat The Year"




















Tapi untuk reviewan kali ini bakalan beda dari biasanya
Kenapa?
Karena aku nggak bakal review per karakter

Pertama-tama sinopsis singkat dulu kali ya…
Oiya dan di review kali ini aku juga nggak bakalan ngasih spoiler apapun
Jadi maaf kalo reviewnya agak ngambang wkwk
Soalnya kalo aku spoiler tu nanti bisa merusak pengalaman kalian nonton drama ini

Takutnya jadi nggak seru lagi hehehe

Sinopsis Singkat

Jadi drama “365 : Repeat The Year” ini menceritakan tentang kisah sepuluh orang yang “terpilih” untuk mendapatkan kesempatan istimewa. Yaitu kesempatan untuk me-reset hidup mereka. Maksudnya, kembali ke satu tahun yang lalu. Awalnya mereka semua seneng karena berpikir bisa memperbaiki kehidupan mereka, tapi…
Ternyata reset ini tidak seindah dan seistimewa yang mereka pikirkan, karena ada kemungkinan mereka akan membayar kesempatan reset ini dengan nyawa mereka










Review

Jadi drama Korea ini adalah adaptasi dari drama Jepang, dan aku belum pernah nonton drama Jepangnya jadi nggak tahu cerita aslinya gimana
Tapi yang pasti drama ini tu serius epik parah
Drama ini bisa dipastikan masuk ke drama favoritku tahun ini :)

Pertama kali aku nonton drama ini tu aku bener-bener nggak ada ekspektasi apapun
Cuman kepo aja karena temanya time traveling, dan jujur aku tertarik sama topik itu
Dan ternyata… this drama keep surprising me

Dari awal sampe akhir tu storyline-nya solid banget, hampir nggak ada celah
Penjelasan tentang time traveling-nya juga menurutku cukup mudah dimengerti
Walaupun tetep ada butterfly effect, tapi nggak muter-muter sampe memusingkan yang nonton wkwk









Terus aku juga mau kasih peringatan…
Bakalan ada banyak banget plot twist di drama ini
Serius, dan aku nggak tahu ya ada apa di drama ini, tapi setiap plot twist-nya tu selalu berhasil bikin aku kaget
Bener-bener tidak terduga gitu lo…

Dan walaupun kita diajak mikir sambil nonton drama ini, tapi mikirnya seru kok
Karena ada banyak kemungkinan, dan itu sumpah seru banget
Satu saran buat yang mau nonton : jangan percaya siapapun wkwkwk









Terus aku juga salut sama semua pemerannya
Semua aktingnya solid banget, walaupun ini fiksi tapi semua aktingnya sangat smooth dan bagus
Terutama dua tokoh utama kita Shin Ga Hyeon dan Ji Hyeong Ju
Diperankan oleh Nam Ji Hyun dan Lee Jun Hyuk

Sumpah ya mereka berdua ini…
Bikin gemes banget wkwk









Sebenernya di drama ini tu hampir nggak ada scene romantic
Kissing scene aja nggak ada
Tapi Ga Hyeon dan Hyeong Ju ini chemistry-nya terlalu kuat hihihi

Dan aku puas banget sama endingnya
Nggak bisa njelasin tapi pokoknya puas aja wkwk

Aku suka Ga Hyeon dan Hyeong Ju yang kayak dua orang temen yang lagi main detektif-detektifan
Tapi korbannya beneran wkwk

Aku suka pas mereka diskusi serius
Aku suka Ga Hyeon yang karakternya mandiri banget, dia nggak kayak cewek-cewek drama biasa yang selalu nunggu diselametin sama cowoknya
Dan aku juga suka Hyeong Ju yang karakternya hangat banget gitu :)
Tapi dia tetep keren dan bisa diandalkan









Pokoknya drama ini 100% aku rekomendasiin buat siapapun
Walaupun kalian nggak suka drama action yang bikin mikir
Tetep wajib nonton drama ini karena…. Dijamin nggak bakal nyesel wkwk

OST

Untuk OST aku suka satu lagu yang kayaknya baru diputer pas episode akhir
Atau aku aja yang baru nyadar? Wkwkwk
Lagunya Noel – “Looking for My Life”

Happy Watching Guys!

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"