Efek Samping Nonton MukBang #ngidam

Jangan salah paham sama judulnya yaa...
I'm not pregnant right now wkwk
Tapi, seperti yang pernah aku tulis di beberapa postingan yang lalu
Aku lagi punya hobi baru, yaitu nontoni Muk Bang
Dan... hobi ini membawa efek samping guys
Aku jadi pengen nyobain makanan-makanan yang belum pernah aku makan sebelumnya
Dan makanan-makanan di bawah ini itu lumayan sering muncul di beberapa video Muk Bang
So... biar kalian juga ikutan ngidam, mari kita mulai penjelasannya huehe ;))


Yang pertama ada Jajangmyeon
Siapa sih yang nggak tahu makanan ini
Semua orang yang suka per-Korea-an pasti tahu lah ya jajangmyeon
Aku penasaran aja mie ini rasanya gimana
Kalau dilihat dari teksturnya kan lengket-lengket gitu ya, kaya berkecap
Tapi nama english-nya "black bean noodles"
Penasaran aja rasanya apakah manis, atau berasa kacang, atau gimana wkwk ^ ^
Btw ini aku nggak tahu di Indonesia belinya dimana ._.


Yang kedua ada cheeseball
Pertama lihat cheeseball tipe kayak gini tu gara-gara Verivery
Pas Dongheon dan Yeonho Muk Bang, terus mereka makan ini
Si Kangmin juga kayaknya suka banget cheeseball ini
Kayaknya enak gitu kelihatannya
Dan ukurannya juga nggak besar-besar amat, imut hehe
Aku bayanginnya sih rasanya bakalan kayak kroket isi keju gitu nggak sih
Bikinnya kayaknya gampang ya, bikin sendiri bisa
Mungkin nanti kalau udah terkumpul niat aku bakalan bikin sendiri wkwk



Yang ketiga ada chicken
Iya... di seluruh dunia juga ada ayam goreng
Tapi pengen nyoba ayam gorengnya Korea
Kelihatannya tu ayamnya potongannya kecil-kecil, dan crunchy, dan crispy, dan bisa dibuat cemilan gitu lo.... nggak kayak ayam fried chicken di sini yang gede-gede dan sayang kalo nggak dimakan pake nasi wkwk
Aduh jadi ngiler nih



Yang keempat ada steamed egg
Aku lumayan sering lihat youtuber Muk Bang makan ini
Bikinnya kelihatannya gampang banget, cuma telur campur air
Kelihatannya tu enak banget gitu, lembut... apalagi kalo dicampur keju, hmmm...
Pengen nyoba bikin jadinya ^ ^


Wkwk, tahu yang di gambar itu apa?
Yap, es krim Magnum
Nggak tahu kenapa, channel Youtube yang aku subscribe lagi pada suka Muk Bang Magnum
Jadi pengen kan...
Btw, dari semua makanan di sini, ini yang paling gampang untuk dijangkau
Tinggal jalan ke Indomaret dan beli
Tapi... harganya itu lo, 15 ribu bo...
Mikir berkali-kali dulu deh kalau mau beli wkwk
Kemarin udah nyampe Indomaret tapi karena lagi bokek nggak jadi beli deh :(
Belinya versi murahnya Magnum, yaitu Feast hahaha :))
p.s. emang Magnum dari dulu harganya segitu ya? Perasaan dulu 10 ribuan .-.



Last but not least
Spaghetti Carbonara...
Aku sebenernya nggak terlalu suka spaghetti, jenis apapun
Tapi spaghetti jenis ini kelihatannya creamy dan enak gitu ya
Jadi pengen nyoba hehehe

Ok, itulah curhatanku wkwk
Nggak ada tujuan apa-apa sih posting ini, cuma mau curhat aja huahaha
Dan bikin laper yang baca :)

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"