Kenapa Ya Orang-orang Suka Nonton Mukbang?

Hari ini mau mencoba sesuatu yang baru wkwk
Soalnya lagi gabut dan pengen nulis...
Semoga istiqomah meneruskan series ini :))

Ok, sesuai dengan judulnya, itu adalah pertanyaan yang sering banget aku pikirkan sebelum hari ini
Ada apa dengan hari ini?
Hari ini, sepertinya aku sedikit paham jawaban pertanyaan di atas wkwk















Untuk definisi mukbang sendiri kayaknya udah pada tau ya kan?
Jadi... mukbang adalah sebuah "genre" konten video di dunia maya yang isinya adalah tentang makan
Intinya video orang lagi makan gitu lah wkwk (ribet amat bu)

Sebelum hari ini, sumpah aku sama sekali nggak paham kenapa orang-orang suka nonton mukbang
Dari thumbnail-nya aja udah bikin eneg gitu, iya gak sih?
Apalagi di Youtube tu hampir semua thumbnail video-nya tu gambar makanan yang seabreg
Dan mereka juga makannya langsung bouanyak gitu
Aku mbayangin aja udah... gak enak aja












Dan satu alasan kuat lagi adalah,
Sebagai anak kos veteran, yang sudah berpengalaman dalam hal menghemat pengeluaran
Kayaknya kok nonton video ini bisa membawa efek samping 
Yaitu, laperrr
Dan kalau udah laper... kan susah ya ditahannya
Makannya aku menghindari supaya perutku tidak ter-trigger wkwk

Tapi!!!!

Hari ini pertama kalinya aku nonton video mukbang
Di twitter sih nemunya, cuma cuplikan gitu
Videonya cuma sebentar, tapi membawa perasaan yang berbeda #ea












Jadi aku nonton videonya kan tadi dalam keadaan belum makan
Aku nonton tanpa ekspektasi apa-apa sih, kan dia mumpung lewat di timeline gitu
Tapi ternyata gaes, tidak disangka-sangka...
Aku bukannya laper tapi malah berasa kenyang WKWKWK!!

Lucu aja gitu, biasanya jam-jam segitu tu aku mulai laper dan nyemil-nyemil
Tapi habis lihat mukbang malah kenyang
Apa orang-orang juga ngerasa kayak gini ya? Atau aku doang ^ ^

Kalau efek sampingnya kayak gini sih, harus nyetok video mukbang buat akhir bulan nih hihihi












Tapi mungkin tiap orang beda-beda kali ya...
Aku baca di artikel-artikel tu katanya, alasan terbanyak orang-orang suka nonton mukbang ada 2
1. Biar nggak berasa makan sendirian
2. Biar laper sebelum makan (nggak paham juga ini kenapa harus gini)

Ya, buat yang sangsi nonton mukbang kayak aku
Coba deh nonton dulu, satu aja
Mungkin aja kalian akan merasakan perasaan yang berbeda wkwk

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"