Review Novel "Angel" Series

Haiiiii!!!
Kembali lagi dengan reviewan novel
Ya Allah berasa udah lama banget ya nggak nge-review novel

Kali ini mau me-review novel Angel Series karya L.A. Weatherly











Ada tiga buku
Buku pertama Angel, terus Angel Fire, dan yang terakhir Angel Fever

Btw cover-nya serem yak?
wkwk
Tapi itu cover yang versi lama kok, yang versi baru udah beda hihihi

Series ini menceritakan tentang dunia yang sudah diinvasi sama angel. Angel ini ceritanya udah kehabisan makanan di dunia asal mereka, jadinya mereka mencari makan di dunia manusia. Manusia yang habis "dimakan" sama angel ini akan terkena suatu efek yang namanya angel burn. Jadi pikiran mereka itu nanti bisa hilang (gila) atau mereka jadi tergila-gila sama angel. Dan tubuh mereka jadi penyakitan, mulai dari susah jalan sampai kena kanker.

Nah, tokoh utama dari novel series ini adalah Willow, si half-angel alias setengah malaikat, dan Alex si Angel Killer (tau kan ya kerjaannya apa). Mereka berdua ini nanti akan bersama-sama berjuang untuk mengusir para angel dari dunia manusia.

Aku suka para karakter cowok di novel ini, ada Alex dan Seb (dia half-angel juga)

Alex ini diceritakan sebagai orang yang fokus dan terarah. Aku suka banget dia nggak mencampuradukkan urusan percintaan dan kerjaannya dia, dia juga bertanggung jawab. 
Alex juga setia dan care banget sama Willow, scene paling sedih pas dia ngira Willow udah mati terus keliling-keliling kota buat nyari Willow, padahal Willow-nya malah lagi.... #nospoiler hehe

Btw, Alex ini mengingatkanku sama Verivery Gyehyeon. Sejak aku baca kalimat ini :
"Even when he was at ease, there was a sense of strength somehow, like a big cat"













Uri Gyedungie might be tiny, but he is strong hihi

Oke kembali lagi ke review

Aku juga suka karakternya Seb, dia diceritakan disini orangnya selow banget. Dan aku suka ada tambahan karakter yang kayak dia, menambah bumbu cerita #ea
Dan aku cinta banget sama author-nya karena membiarkan Alex dan Seb berteman hahaha
Their bromance moments are so precious

Sekarang review ke karakter yang paling aku sebel
Willow
Ya, aku sebel sama tokoh utamanya

Willow sama Seb ini kan sama-sama half-angel ya, dan mereka tu half-angel terakhir di muka bumi. Jadi pas mereka ketemu tu kayak saling tertarik satu sama lain gitu.

Aku sebeeeeel banget sama sikapnya Willow pas dia udah ketemu Seb. Aku bukan pacarnya Willow, tapi aku paham banget kenapa Alex sampe cemburu. Ya, Willow bilang dia cuma nganggep Seb brother, tapi perilakunya tu nggak mencerminkan hal itu

Terus yang pas Willow sama Seb "hilang" berdua, mereka malah... #nospoiler
Ya Allah nyebelin banget, kasian Alex T T

Terus udah selesai nih ya masalah cemburu-cemburuannya,
Pas hubungan Willow-Alex sudah kembali stabil, aku gantian nggak suka sikapnya ke Seb

Pas Seb deket sama cewek lain, si Willow masih cemburu coba
Terus yang lebih nggak masuk akal, dia malah marahin Seb soalnya dia nggak mau Seb nyakitin cewek lain. Dia kayak yakin banget Seb nggak bisa move on dari dia gitu lo...
Nyebeliiiin...

Tapi aku suka karena itu bikin Seb jadi agak benci ke Willow wkwk

Ok, tarik nafas...
Maaf maaf, jadi kelewatan ngomelnya

Overall, dari segi cerita dan plotnya menurutku udah perfect sih. Nggak ada plot-hole yang berarti
Tapi daripada cerita perjuangan melawan angel aku malah lebih terfokus sama romance-nya
Porsi romance-nya tu lebih banyak dibanding plot cerita intinya

Masih bisa dinikmati sih
Tapi buat yang nggak suka romance, aku nggak terlalu merekomendasikan hehe :)

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"