My Current Watching List (October)

Ok Guys! I'm back ^ ^
Dan sekarang lagi bahagia nih, karena bulan ini banyak drama bagus huehe
Berikut adalah beberapa drama yang lagi seru-serunya kutonton :

1. Miss Lee














Drama ini tu ya... sangat-sangat melebihi ekspektasiku
Pertama lihat trailernya jujur aku jadi penasaran, ini sebenernya drama tentang apa
Soalnya baru ini aku lihat drakor yang tema utamanya itu tentang kehidupan di pabrik
Dan ternyata, drama ini bagus gaes, serius deh

Drama ini tu bisa menyentuh hati kalian dengan sesuatu yang tidak terduga
Dan aku dah berkali-kali nangis pas nonton ini wkwk

2. Melting Me Softly














Aku dah baca banyak reviewan drama ini, tapi banyak banget respon negatifnya
Aku juga biasanya nggak terlalu suka sih drama yang "alay" kayak gini
Alay tu dalam artian humornya agak "ketinggian" gitu
Tapi nggak tahu kenapa, drama ini selalu bisa bikin aku ketawa
Dan dia tu dramanya ringan gitu lo, setiap kali kita kira ceritanya akan mengarah ke scene yang drama dan emosional, eh tiba-tiba dimunculin sesuatu yang lucu
Jadi tensinya berkurang
Pas aja gitu timing lucunya, seru deh
Dan jalan ceritanya juga sejauh ini bagus, i like it :))

3. Leverage



















Oh My God! I loooove this drama
Drama ini bagus serius deh, baru nonton sampe episode 2 tapi aku udah nggak sabar pengen nonton lagi wkwk
Ini juga pertama kalinya aku suka drama action kayak gini
Tapi drama ini seru banget... bikin 1 jam tu gak berasa gitu
Jalan ceritanya smooth dan engaging
Mantap lah

4. When The Camellia Blooms














Aduh ya Allah drama ini...
Angkat tangan deh
Drama ini sudah menyihirku dari episode satu
Bingung banget kalau suruh mendeskripsikan drama ini, karena dia mencakup banyak genre
Tapi seru lah pokoknya
Bisa bikin kalian nangis, terus senyum-senyum sendiri, terus teriak-teriak sendiri, sampe merinding nanti di akhir episode (buat yang nonton pasti tahu di setiap akhir episode ada apaan)

Pokoknya bulan ini banyak drama bagus yang sangat sayang untuk dilewatkan
Buat para drama lovers, selamat menikmati ^ ^

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"