Review Film "Aladdin"

Haaaaaaaaaai!!!
OMG! Udah lama banget nggak nulis di sini ya Allah T T
But now i'm back for good huahaha :D

Sekarang mau review sebuah film yang menemani akhir pekanku kemarin
Sebelumnya, mau cerita sedikit nih
Aku sebenernya nggak terlalu suka nonton film, aku lebih suka drama, karena plotnya lebih panjang
Dan juga selera filmku itu agak susah, aku jarang banget jatuh cinta sama film tertentu

Tapi, karena bosan aku kemarin nonton Aladdin
And....
Aku tersihir guys :o
This movie it truly magical

Hasil gambar untuk aladdin review

Nggak paham kenapa banyak yang mengkritik film ini
Menurutku sih film ini bagus dan seru ^ ^
Walaupun ada beberapa kekurangannya juga sih...
Mari kita langsung bahas :)

Kita mulai dari pemerannya ya
Aku suka banget sama semua pemeran di sini
Apalagi tiga tokoh utamanya, Aladdin, Princess Jasmine, dan Genie
Mena Massoud, gantengnyaaaa...
Dan dia juga bisa memerankan Aladdin dengan baik, kadang dia terlihat strong, kadang vulnerable, flawless lah
Naomi Scott juga bagus banget aktingnya
Apalagi pas adegan dia nyanyi Speechless, merindiiiiing...
Kalau Will Smith mah nggak usah dibahas lagi ya, wkwk

Terus dari segi animasi dan performance-nya bagus lah, seru
Ada dua lagu yang paling aku tunggu-tunggu pas nonton kemarin
A Whole New World daaaan... lagu Prince Ali of Ababwa wkwk
Dan yang pas mereka nyanyi lagu Prince Ali lucu bangeeeet...
Jadi inget masa kecil, nggak sadar sampe ikut goyang  wkwk (mohon maap agak alay)

Sisi negatifnya menurut aku di endingnya sih, antiklimaks banget sumpah
Aku pernah lihat di kartunnya itu ada adegan pas Jasmine di dalam jam pasir gitu, terus nanti diselamatin Aladdin 
Tapi di film nggak ada :(

Ya sebenernya semua orang pasti udah tau lah ya alur ceritanya Aladdin
Tapi endingnya tu kecepeten, kayak tiba-tiba udah gitu Jaffarnya ilang

Yaah, tapi overall seru sih filmnya hehe ^ ^

p.s. betewe ada yang ngerasa senyumnya Mena Massoud mirip sama Kim HyunBin Produce x 101 gk? Or is it just me?

Contact :
Twitter @HelloArmany


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"