Review Drama "Laughter in Waikiki 2"

Uwaaaaaaaaaaah!!!
Udah nggak sabar nih mau nulis tentang drama ini ^ ^

Gambar terkait

Aku suka banget drama ini dari season satu, malahan menurutku season dua ini lebih bagus hehe ^ ^

Drama ini overall menceritakan tentang kehidupan sehari-hari orang-orang yang tinggal dan jadi pengurus di guesthouse Waikiki.
Walaupun genre utamanya komedi, tapi di drama ini kalian akan menemukan juga cerita hangat tentang mimpi dan romance tentunya hohoho

Langsung review per karakter yaa...

Yang pertama ada Oppa favoritku, Cha Woo Shik diperankan oleh Kim Seon Ho

Hasil gambar untuk Waikiki Kim Sun Ho Cha Woo Shik

Siapa yang nggak (mau) percaya kalo Oppa ini udah 33 tahun? (saya!!)
Dia tu visualnya sangat menyegarkan layar, apalagi kalo dah senyum sampe dimples-nya keluar hehe
Dari pas nonton episode pertama aku dah langsung jatuh cinta sama karakter Woo Shik ini
Dia sering banget marah-marah yang sampe tereak-tereak alay, tapi dia sebenernya perhatian sama temen-temennya :)
Dan aku salut banget sama dia yang bisa bertahun-tahun suka sama satu cewek (tepuk tangan)
Sebenernya aku nggak terlalu suka Woo Shik sama Soo Yeon, kasian Woo Shik-nya :(
Tapi yah, yang penting dia bahagia...
Ya Allah sisain satu cowok kayak Woo Shik dong (ngarep)

Karakter kedua ada bawaan dari season satu, Lee Jun Ki diperankan oleh Lee Yi Kyung

Gambar terkait

Sebenernya nggak mau ngambil foto yang di atas itu sih, setiap inget scene itu jadi pengen nangis hiks T T
Jun Ki kita yang selalu ceria, yang dari season satu terus semangat ngejar mimpinya jadi aktor, di season dua ini dia ketemu dengan sebuah penghalang yang bikin dia hampir nyerah
Tapi untung masih bisa nemuin semangatnya lagi hehe ^ ^
Serius nggak tega pas lihat Jun Ki nangis...
Btw Jun Ki di season dua ini tambah ganteng ya, dan karakternya kayaknya sedikit lebih serius daripada yang di season satu
Dan aku juga menemukan satu orang yang di dunia nyata ini mirip Jun Ki, dari segi muka dan personality
Yaitu.... Park Je Up
Iya gak sih? Aku setiap kali Jun Ki ketawa ingetnya Je Up XD
Je Up kan juga selalu ceria gitu hehehe

Gambar terkait  Hasil gambar untuk jeup laugh smile

Karakter selanjutnya ada Kook Ki Bong diperankan oleh Shin Hyeon Su

Hasil gambar untuk Waikiki Shin Hyun Soo Kook Ki Bong

Aktor yang satu ini aktingnya bagus ya ternyata, tidak diduga-diduga.
Menurutku dia yang personality karakternya paling digali di drama ini
Dari mulai tragedi karir baseball-nya, sampai kisah asmaranya juga
Ki Bong juga yang ending buat romance-nya bener-bener happy ending yang perfect hehe ^ ^
Lucu banget kalo inget karakternya yang polos-polos o'on hehe
Tapi aku suka banget pas dia ngelamar Yuri, kata-katanya itu loo...
"Walaupun tidak ada hal yang bisa aku lakukan dengan sempurna, tapi aku bisa membuat Noona bahagia, aku yakin itu"

Sekarang pindah ke para ciwi, ada Han Soo Yeon diperankan oleh Moon Ga Young

Gambar terkait

Aku sebenernya lowkey sebel banget sama karakter mbak yang satu ini
Dia tu berasa nggak ngehargain Woo Shik banget gitu lo...
Padahal bisa disukai sama cowok yang sesetia Woo Shik itu betapa suatu keajaiban
Aku sebenernya paham pas dia nolak Woo Shik, dia pengen fokus di karir
Tapi sebenernya walaupun mereka pacaran kan Woo Shik juga pasti ndukung kan ya?
Terus pas dateng Min Ah juga, dia kayak susah banget mennerima kalo dia suka sama Woo Shik
Padahal Woo Shik-nya udah terang-terangan nolak Min Ah terus, tapi Soo Yeon-nya tuh nggak gerak-gerak gituuuuu
Udah banyak kesempatan padahal buat dia ngaku ke Woo Shik
Sampe akhirnya harus Woo Shik-nya yang inisiatif duluan
Terus pas terakhirannya dia masih sambil bercanda lagi ngomong sukanya ke Woo Shik

Soo Yeon : "Aku nggak bisa pergi karena ada orang yang aku suka di sini"
Woo Shik : (Udah mulai senyum penuh harapan dengan mata berbinar-binar) "Siapa?"
Soo Yeon : "Teman-teman di Waikiki"
GUBRAK!!!
Woo Shik : (Senyumnya ilang) "Ooh..."
Soo Yeon : "Tapi ada satu orang lagi sih yang paling aku suka"
Woo Shik : (Mulai senyum lagi)

Ngapain pake nge-troll segala coba...
Udah jelas Soo Yeon tahu kalau dia tu udah megang seluruh dunianya Woo Shik di tangannya
Jadi emosi kan saya

Selanjutnya ada Kim Jung Eun diperankan oleh Ahn So Hee

Hasil gambar untuk Waikiki Ahn So Hee Kim Jung Eun

Pasangannya Mas Jun Ki nih...
Jung Eun ini yang pendalaman karakternya paling kurang sih menurutku dibanding yang lain
Tentang mimpinya jadi artis juga kurang digali
Tapi aku salut sama aktingnya
Apalagi pas scene komedi, jempol dua hehe

Last but not least ada Cha Yu Ri diperankan oleh Kim Ye Won

Hasil gambar untuk Waikiki Kim Ye Won Cha Yoo Ri

Aku suka banget karakter Yu Ri ini
Suka dia yang selalu belain adeknya apapun yang terjadi
Suka dia yang bisa "ngemong" Ki Bong
Suka juga dia yang terarah banget tentang mimpinya, jadinya cepet tercapainya hehehe

Overall puas banget sama season dua ini
Komedinya pas, dan aku suka banget sama romance tiga pasangan ini ^ ^

Semoga ada season tiganya Ya Allah...

OST yang aku suka dari drama ini ada dua
Kriesha Chu - Delight
Park Yong In (Urban Zakapa) - Even for 1 minute (ini lagu yang ditulis Woo Shik buat Soo Yeon)

Contact :
Twitter @HelloArmany



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"