My Current Watching List (May)

Wah di akhir bulan Mei ini ada banyak drama bagus
Nggak kayak bulan lalu hehe...
Dan aku juga menemukan hal baru untuk ditonton, WebDrama ^ ^

Untuk drama sendiri ada 4 nih yang lagi aku ikutin
1. Mother of Mine

Gambar terkait

Ini drama aku emang udah tau kalau episodenya bakalan banyak
Dari bulan lalu masih belum kelar juga, semoga gak sampe berpuluh-puluhan aja sih

2. The Secret Life of My Secretary

Hasil gambar untuk secret life of my secretary

Pertama lihat episode 1 langsung sukak
Apalagi yang main Jin Ki Joo
Dan ada Kim Young Kwang juga
Dan ada Noona-nya Jaehyun hehe
Sejauh ini masih seru sih drama ini

3. Spring Night

Gambar terkait

Ni drama agak serem ya, ambil temanya sensitif banget
Dan aku dibikin shock pas tahu anak kecilnya itu anaknya Ji Ho
Tak kirain adeknya, la masak bapaknya mukanya masih kayak anak SMA gitu --"
Tapi seru sih kayaknya, aktingnya juga pada bagus
Sejauh ini interaksi romance-nya masih anget sih, jadi enak nontonnya
Dan ada om-om jahat dari drama Time juga hehe
Disini dia bukan tokoh antagonis sih tapi (kayaknya)

4. Angel's Last Mission : Love

Hasil gambar untuk angel's last mission love

Nonton ini gara-gara Kim Myung Soo
Tapi bagus juga dramanya
Dan Myung Soo dapet perannya lucu banget
Ualay poll XD
Dia mengingatkanku sama tokoh Hoya di Devilish Joy
Tiap kali si Dan muncul tu dia selaluuu berisik XD

Terus aku juga akhir-akhir ini ngikutin Web Drama
Awalnya aku anti banget Web Drama
Karena tak kirain semua ceritanya geje dan akting pemainnya awkward
Tapi aku nemu juga beberapa yang bagus, dari rekomendasi acara di Arirang hehe (kayaknya Showbiz Korea)

Di bawah ini aku kasih link playlist-nya yaa...
Dan udah ada english subtitle-nya juga

1. Love As You Taste

Hasil gambar untuk 네 맛대로 하는 연애

Di drama ini banyak makanannya huehe
Jalan ceritanya bagus, aktingnya juga bagus-bagus
Dan ada Chanhee SF9 ^ ^
Bonus itu :)
Drama ini udah tamat yaa, ada 10 episode

2. 알랑말랑 (Nggak tahu arti bahasa inggris nya --")

Hasil gambar untuk 알랑말랑 웹드라마

Ini juga jalan ceritanya lumayan kayaknya
Drama ini juga udah tamat, lupa tapi ada berapa episode

3. 필수연애교양

Hasil gambar untuk 필수연애교양

Ini web drama-nya Seungjun Oppa ^ ^
Suka deh dia aktingnya tambah bagus hehe, bangga gitu rasanya
Drama ini masih on-going, baru sampe episode 5
Dan kalian kalo nonton ini dijamin mata kalian akan di-cleansing
Yang main bening-bening semua bo

Sekian rekomendasi dari saya
Semoga bermanfaat hehe ^ ^

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"