Aku Nemu Anak Lagi -_-" (#TARGET)

Maafkan judulnya ya...
Tapi emang beneran itu yang aku bilang ke diriku sendiri pas nemu Target
Tadinya aku kirain setelah Imfact jiwa pencarianku bakal berhenti
Soalnya aku nggak mau ngebiasin orang yang lebih muda
Tapi ternyata masih ada yang butuh perhatian
Ini nih pelakunya :

Gambar terkait

Btw Target itu bukan berarti sasaran ya, nama grupnya emang Target
Mereka baru debut tahun 2018 dengan lagu Awake (yang agak aneh menurutku)
Sebelum itu mereka udah debut sih, tapi di Jepang

Sebelum aku memutuskan untuk suka sama sebuah grup, aku selalu jatuh cinta sama lagunya mereka dulu
Nah, untuk Target ini aku sukaaaaa banget lagu mereka yang Beautiful (Areumdawo)
Sukak banget konsepnya
Dan sama lagu mereka yang sebelumnya, Is it True
Dua lagu itu konsepnya bueda banget sama lagu debut mereka, tapi aku suka mereka ganti konsep
Karena konsep soft gini ni cocok banget sama mereka

Satu hal lagi yang bikin aku suka sama Target adalah lagi-lagi chemistry di grup mereka
Sebelum sama agensi yang sekarang tu Target udah hampir debut sama agensi lain, tapi terus nggak jadi (nggak tahu kenapa)
Padahal udah sempet ngerilis reality show dan beberapa single pre-debut
Terus mereka audisi dan nyari agensi lain, tapi mereka nggak mau kalau dipisah
Pokoknya harus ber-tujuh itu bareng-bareng debutnya, kalau agensinya nggak mau nerima, ya mereka juga nggak mau debut (how sweet)
Dan setiap mereka vlive bareng-bareng, mereka mengingatkanku banget sama KNK
Dimana mereka tu lebih sering ngobrol sendiri ;))
Member-membernya juga kelihatannya anaknya baik-baik dan nggak fake di depan kamera

Sekarang aku mau kenalin member-member Target yaa...
Plus first impression aku sama mereka

Yang pertama ada Abang leader, Seulchan

Hasil gambar untuk target seulchan

Kesan pertama aku lihat ini orang, bening banget MasyaAllah
Mukanya itu lo, nggak nyata
Seulchan ini tipe leader yang kalemnya luar biasa, dia biasanya cuma memantau member-member yang lain
Nanti kalau ada situasi yang tiba-tiba membutuhkan, baru dia ngomong
Orangnya agak penakut juga kayaknya, tapi tetep kiyeowo
Dia juga cengeng :)
Potensial biasku nih kayaknya, need to be protected

Yang kedua ada dedek bayi nih, G.I

Hasil gambar untuk target g.i

Ini orang member tertua lo...
Situasinya sama kayak Jeup nih di Imfact, paling uzur tapi paling pendek XD
Tapi kalo Jeup kan mukanya dewasa ya, nah si G.I ini mukanya bayi banget
Mana giginya juga lucu banget
Kelakuannya juga lucu banget
Suaranya juga lucu banget
Beda tingginya sama member yang lain juga lumayan jauh
Setiap lihat mereka perform aku selalu ngomen G.I kecil, tapi lucu ^ ^

Lanjut ada yang namanya susah bet nih, Zeth

Hasil gambar untuk target zeth

Ni Oppa juga visualnya nggak nyata
Diantara member yang lain aku paling suka proporsi badannya Zeth, dia yang paling tinggi juga
Zeth ini di Target jadi jubir guys
Dia yang paling banyak ngomong
Terus setiap di acara variety show dan sejenisnya, dia yang paling berusaha keras XD

Lanjut ada si ganteng, Hyun

Hasil gambar untuk target hyun

Coba kalian cari di MV Beautiful pas ada scene Hyun senyum kayak smirk gitu ke kamera
Aduuuh melting XD
Hyun ini jaraaaaaang banget ngomong
Setiap ada acara bareng-bareng member yang lain, dia 98% diem
Tapi begitu ngomong, biasanya langsung bikin semua orang ketawa :)

Lanjut ada si puppy, Boun

Hasil gambar untuk target boun

Pipinya itu lo, lucu banget
Baun ini yang paling sering nge-live di Vlive
Dia yang paling sering update juga kayaknya
Kalo aku lihat Baun ini juga kebanyakan diem sih kalo di acara yang bareng-bareng

Next ada Region of Interest, ROI (hehe ada yang nangkep bercandaanku gk?)

Gambar terkait

Pertama aku kirain Roi nih bakalan kalem khas-khas visual gitu ya
Ternyata petakilan juga
Dia ni agak-agak childish lucu-lucu gimana gitu

Last but not least ada golden maknae, Woojin

Hasil gambar untuk target woojin

Ganteng ya?
Dia mirip Seo Kang Joon
Tapi kadang agak mirip Heejun XD
Woojin ini bener-bener maknae dengan banyak bakat
Akrobatik, freestyle dance, pinter nggambar juga
Gak terlalu bandel sih kayaknya hehe

Target ini emang bakat tiap membernya nggak terlalu menonjol sih
Main vocalnya siapa juga aku nggak tahu, nggak ada yang kemampuan vokalnya menonjol
Dance juga (kecuali Woojin yang jago freestyle)
Tapi kalian bisa lihat di setiap mereka perform tu mereka menikmati banget
Senyum dan ekspresinya tulus gitu
Kita bener-bener bisa lihat mereka emang lagi menjalani mimpi mereka

So, STAN TARGET GUYS!!!

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"