Review Lagu-lagu The Unit di Misi Keempat

Haiiiii!!!
Balik lagi nih...
Di postingan sebelumnya aku dah bilang kan kalo sekarang lagi ngikutin The Unit
Nah aku barusan nonton episode yang pas misi keempat nih, yang ada lagu-lagu barunya tu...

Hasil gambar untuk the unit kbs

Aku kan sebelum nonton The Unit nonton Mixnine ya, yang punyanya YG
Aku kok ngerasa lagu-lagu barunya bagusan yang di The Unit ya hehe :))
Jadi kali ini mau me-review lagu-lagu baru tersebut

(lagu-lagu baru ini tu maksudnya lagu yang baru dibuat demi acara The Unit ini, jadi pesertanya tu udah bener-bener menampilkan lagu baru nggak nge-cover lagu orang)

Yang pertama ada lagu favoritkuuuuu, No Way

Gambar terkait

Team ini sumpah favorit banget
Selain karena lagunya yang bagus dan berkelas, di sini juga ada 2 member Imfact, Jeup dan Taeho (si Ungjae nanti kepisah sendirian)

Kan yang milih anggota team-nya Jeup, aku pengen lihat gimana pas dia milih Taeho, tapi nggak ditayangin --"
Serius ngerasa aman banget gitu kalo ada mereka berdua, mereka kan udah sering nyanyi bareng, jadi kalo mau bikin harmonisasi tu chemistry-nya udah dapet gitu
Dan hasilnya, silahkan tonton sendiri, perfect (jempol)

Terus gara-gara lihat Kanto perform No Way ini aku jadi sadar kalo dia tu ganteng ya ternyata huaha XD, suaranya bagus lagi...

Oiya satu lagi
Buat yang udah lama tau Imfact pasti tau kan kalau Taeho sama Jeup tu jarang banget ada moment kebersamaan gitu
Nah karena mereka satu tim, aku tu berharapnya ada moment-moment sweet apa gimana kek
Eh ternyata, mereka berdiri sebelahan aja jarang (ya Allah...)
Serius gemes banget ini, giliran Jeup ada, Taehonya ilang. Taeho muncul di kamera, Jeupnya gak tau kemana
Capek deh guys --"

Baru ada moment pas di behind the scene, yang Jeupnya kebanyakan polah sampe Taeho hampir nabok pantatnya Jeup.
Terus pas di reaction video, Jeup-nya ngadep belakang maunya tos sama Taeho, eh Taehonya malah tos sama Suwoong duluan
Kenapa kalian berdua ini gemes sekali XD

Menurutku yang paling bagus di performance ini tu Taeho
Serius, outfitnya aku suka, dance-nya perfect banget, dan vokalnya bener-bener bisa ngebentuk lagu ini (mantap)

Lagu kedua ada lagu yang nyebelin tapi langsung nyantol di kuping, Mine

Hasil gambar untuk the unit mine

Sumpah pertama denger lagu ini tu langsung illfeel
Nadanya nyebelin banget masa...
Tapi lucu sih, injeong (jempol)

Di team ini tu uniknya ada 2 ahjussi yang sangat kiyeowo, Rockhyun dan Feeldog
Mereka berdua tu udah tua tapi masih baby face banget kyaaaa ^ ^

Di team ini aku salut banget sama Rockhyun
Aku mau quote interview-nya dia ya, (btw ini tentang JungHa yang kakinya cedera)
"Aku memilih dia meski dia tidak bisa menari atau bergerak. Tapi aku merasa dia sedih karena kakinya. Saat dia berbagi pikirannya, aku sangat bersyukur dia tidak pernah bilang "aku tidak bisa" pada kami."
Terus dia bilang ke JungHa,
"Karena kamu terbuka pada kami, kita semua bisa berpikir bersama. Jangan merasa sedih sendiri. Kita akan pikirkan solusinya bersama-sama."

Seriously, He is an angel

Lagu ketiga ada My Story

Hasil gambar untuk the unit my story

Favortiku disini ada Seyong :))

Dari episode awal tu gak tau kenapa (mungkin evil editing), Seyong tu keliatan kayak anak yang kasar terus nyinyir gitu
Aku kan dulu pernah ngikutin Myname ya, aku tau kayaknya dia orangnya nggak kayak gitu
Pas episode agak akhir-akhir baru ditunjukkin kalo dia baik ^ ^
Seyong tu perhatian banget sama member yang lain, selalu muji mereka, ngajarin...
Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali (yakan??)

Lagu My Story ini emang nggak terlalu ear catchy sih, tapi aku kasih satu tips guys
Kalian harus nonton dan dengerin performance lagu ini pake hati
Kalian bakalan ngelihat gimana semua member desperate banget, mulai dari suara, gerakan sampai ekspresi mereka tu... sesuatu
Aku aja nggak tau kenapa berkali-kali merinding pas nonton :')

Lagu keempat ada All Day

Hasil gambar untuk the unit all day

Dari kelima team yang ada, aku paling nggak terlalu suka team ini sih
Walaupun lagunya bagus, tapi aku gak terlalu suka orang-orangnya
Sebelum eliminasi tu kayak mereka nggak nyatu gitu, ada dua kubu, famous member and not so famous member (setidaknya kelihatannya gitu)

Yang famous member tu asik sendiri gitu main-main, yang lainnya cuma duduk-duduk awkward sambil pasang senyum formalitas
Sedih yang nonton jadinya :')

Aku cuma suka Lex (Bigflo), tapi dia ke-eliminasi hiks

Lagu kelima ada team-nya uri baby Ungjae, Question

Hasil gambar untuk the unit question

Untung di team ini member-nya baik-baik, ada Daewon, Lee Geon, ada JungHa (Beatwin) juga...
Jadi Ungjae kelihatannya aman sama mereka hehe
Seneng lihat dia bisa ikutan ketawa-ketawa dan main-main sama yang lain ^ ^
Bangga gitu rasanya (emang situ emaknya Ungjae?)

Dan kalian yang lihat Daewon sama Lee Geon disini pasti dijamin nangis
Aku tu dari dulu suka semuaaaa lagunya Madtown
Pas tau mereka bubar serius sedih banget, eman gitu rasanya
Terus lihat Lee Geon dan Daewon di The Unit, dan denger cerita mereka, sumpah pengen nangis
They've been through so much, poor baby T T

The Unit menurutku show yang bisa bener-bener menangkap cerita para anggota boygroup dan girlgroup yang "gagal"
Gimana desperate-nya mereka, gimana sulitnya mereka bertahan selama ini
Kalian bakalan bisa merasakan mimpi mereka yang sangat... raw and simple
Mereka cuma mau tampil di panggung, nyanyi dan nge-dance
Udah itu aja

Serius aku hampir tiap episode nangis T T

Contact :
Twitter @HelloArmany







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"