My Current Watching List (April)

Hi gaessssss!!!
Hari ini lagi nggak tahu mau nulis apa, lalu munculah ide untuk men-share watching list-ku

Karena aku lagi kuliah, dan dari hari senin-jumat juga selalu ada kelas, jadi harus pinter-pinter bagi waktu untuk nonton drakor :)
Kadang juga pernah sih, saking capeknya sampe nggak sempet nonton jadwal drama hari itu. Jadinya drama-nya numpuk di weekend :')

Walaupun kadang agak jenuh juga dengan jadwal drakorku yang penuh ini, tapi aku tak bisa hidup tanpa drakor hiks
Dan kalau sampai ketinggalan episode-nya, nanti akunya juga yang tambah stress hehe

Hari Senin :
Hari Senin aku nonton drama Mother of Mine

Hasil gambar untuk mother of mine korean drama

Ini drama seru banget lo...
Dalam satu episode tu bisa bikin aku ketawa ngakak dan nangis (nggak dalam waktu yang sama tentunya)
Terus kalau masih ada waktu senggang, aku biasanya nonton Vlive-nya Imfact
Karena masih banyaaaaak banget Vlive-nya mereka yang belum aku lihat hiks
Harus nonton mulai dari Vlive awal mereka XD

Hari Selasa :
Hari Selasa jadwalnya sama kayak hari Senin
Mother of Mine ini kan seminggu tayang 2 episode, nah aku nontonnya di hari Senin dan Selasa

Hari Rabu :
Hari Rabu aku nonton The Unit

Hasil gambar untuk the unit

Iya The Unit yang itu...
Udah telat emang
Tapi aku kan telat nge-stan Imfactnya hiks
Karena The Unit ini per episode-nya hampir 2 jam, jadi aku di hari Rabu cuma nonton The Unit doang

Hari Kamis :
Hari Kamis juga aku cuma nonton The Unit

Hari Jumat :
Hari Jumat aku nonton 2 drama

Hasil gambar untuk waikiki 2   Hasil gambar untuk her private life

Untuk Waikiki emang drama ini nggak pernah mengecewakan dari season 1, moodbooster banget ^ ^
Kalau yang Her Private Life aku baru mau mulai nonton episode 1 besok sih, jadi nggak tahu dramanya bagus apa nggak hehe
Kata orang-orang bagus sih...

Hari Sabtu :
Hari Sabtu jadwalnya sama kayak hari Jumat

Hari Minggu :
Hari Minggu itu jadwalku nonton music show
Yang biasanya aku tonton itu : Show Champion, M Countdown, Simply Kpop, Music Bank
Dan nonton Vlive Imfact tentunya

Nah, itu dia jadwal tontonan mingguanku
Di kos ada TV sih, tapi aku nggak pernah nonton hehe XD

Kecanduan drakor nggak masalah, asal masih bisa membedakan mana kehidupan Anda yang sebenarnya :))


Contact :
Twitter @HelloArmany





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"