Ki Bong-iiiiiiiiiiiiiieeeeeeee T T

Gambar terkait

Uwaaaaaaaaaa...
Habis dibuat nangis sama si KiBong-ie ini nih hiks hiks T T
Serius aku nggak nyangka bakal se-nangis ini, tapi aku nangis nggak berhenti-berhenti ya Allah....

Jadi scene yang sangat menyayat hati ini ada di episode 7 gaes
(buat yang belum nonton aku kasih warning dulu nih huahaha)

Jadi ceritanya...
Si KiBong ini dapet kesempatan buat ujian lagi untuk masuk ke liga utama.
Tapi... ada satu kejadian pas sehari sebelum ujian yang bikin cedera lamanya kambuh lagi
Dan selain menghancurkan ujiannya dia, cedera lamanya ini juga bikin dia dikeluarin dari tim T T

Ini nih yang bikin aku jatuh cinta sama Waikiki
Walaupun genre-nya komedi, tapi dari season 1 sampai 2 drama ini tetap fokus sama mimpi-mimpi para tokoh utamanya
Dan di ceritanya KiBong itu sama sekali nggak ada yang lucu, bener-bener real bikin nyesek dari awal sampai akhir T T

Aku dari dulu tu selalu kagum sama orang-orang yang punya mimpi yang jelas, kayak misalnya mau jadi penyanyi atau penulis atau atlet gitu
Mereka tu kayak rela menyerahkan seluruh hidup mereka demi meraih mimpi mereka
Walaupun mimpi mereka tu terasa sangat rapuh dan susah diraih,
Walaupun ada resiko kalau mereka gagal nanti mereka bakalan kehilangan jati diri mereka,
Mereka tetap berusaha semaksimal mungkin
Karena mereka yakin kalau mereka gak berusaha semaksimal mungkin, mereka bakal menyesal nantinya...

Makanya aku suka nonton The Unit huehehe ^ ^

Aku suka banget sama yang aktor yang meranin KiBong ini, namanya Shin Hyun Soo
Aktingnya keren bangeeeeet
Ekspresinya dapeeeeeet
Gimana senengnya dia pas dikasih kesempatan ujian lagi, gimana ekspresinya pas minta dikasih satu kesempatan lagi sama pelatihnya, dan gimana pas diakhir dia akhirnya nangis huaaaaa T T

Gara-gara episode ini aku jadi nge-ship KiBong sama YuRi ^ ^
Dari awal aku udah suka sih sama karakternya YuRi
Suka sama dia yang selalu berusaha melindungi WooShik (walaupun jadinya malah lucu XD)

Aku suka dia disini yang selalu semangatin KiBong
"Noona man mideo" hehe
Interaksi mereka tu kalem tapi cute :))
Suka pas KiBong janji mau mbeliin YuRi restoran
Padahal dia aja nggak bisa mbedain kitchen sama chicken XD

Suka juga sama YuRi yang rela date terus sama ByungChul demi KiBong
Dan suka juga pas YuRi akhirnya mutusin ByungChul gara-gara KiBong  ^ ^
Walaupun mimpinya itu adalah punya restoran, dia ngerelain itu semua
You go girl!!

Balik ke cerita KiBong
Serius... aku tu udah berkaca-kaca dari pas KiBong gagal nangkep botol dari YuRi
Sumpah perasaanku tu udah gak enak...
Mana backsound-nya berubah sedih gitu

Terus tambah berkaca-kaca lagi pas KiBong ujian terus dia ngelempar bolanya meleset
Pas itu dia kesakitan gitu, tapi pas ditanya pelatihnya dia jawab dia nggak cedera
Padahal pasti udah terasa sakit bahunya...
(Udah mulai penuh nih air mata pas ini)

Terus pas KiBong mau ngambil sarung tangannya di tanah, bahunya sakit lagi sampe dia jatuh
Pelatihnya langsung nyuruh dia ke rumah sakit, tapi KiBong mohon-mohon biar dikasih kesempatan lagi (Serius air mata udah mengalir deres pas ini)

Habis itu ada scene selingan dari JunKi
Jadi feeling-nya agak buyar sebentar --"

Terus habis itu KiBong pulang ke rumah dengan tangan pake sling
Dan dia masih senyum kayak biasa, masih jawab pertanyaan dengan santai
Tapi terus dia bilang mau istirahat (Ya Allah tambah nangis lah aku, kenapa dia harus pura-pura gitu T T)

Terus habis itu KiBong dateng lagi ke tempat latihan karena dipanggil sama pelatih
Dan aku nangis lagi pas dia dibilang "hanya buang-buang waktu" sama ByungChul
Serius ini orang perlu ditabok --"

Tambah nangis lagi pas pelatihnya manggil dengan suara lembut, "KiBong-ie"
Terus KiBongnya njawab sambil senyum polos gitu  T T

Aku nangis paling parah pas denger omongannya ByungChul tentang KiBong
Ya itu semua bener sih, tapi ya ngomongnya jangan dengan nada kayak gitu dong --"

Tambah nangis lagi pas KiBong sampei berlutut di depan pelatihnya huaaaa T T

Terus di scene terakhir
Ya Allah scene terakhiiiiiirrrrr!!!

KiBongnya tu masih berusaha sok kuat gitu ya Allah...
Terus sampe YuRi nyolok matanya dan bilang, "Kalau mau menangis, menangislah. Jangan menahannya seperti orang bodoh"
Dan akhirnya KiBong nangis, dan terus bilang "Aku harus gimana Noona?"
Huaaaaa
Pengen peluk KiBong  T T

Cuplikan episode selanjutnya banyak lucu-lucunya kok tapi, Alhamdulillah

Serius ini tu aku nangisnya bertahap gitu,
Dari berkaca-kaca, netes satu, netes dua, sampai netes terus, dan akhirnya sampai ngeluarin suara kayak kucing kecekik pas terakhir (ini beneran --")
Kayaknya tetangga-tetangga kosku pada ngira aku kesurupan siang-siang gini nangis XD

Terbaik lah waikiki pokoknya ^ ^

Contact :
Twitter @HelloArmany



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"