Kok Bisa Aku Baru Tahu Imfact Sekarang?!?! T T

Jadi... selama beberapa hari terakhir aku lagi obsessed banget sama boygrup yang satu ini

Gambar terkait

Pertama aku tertarik sama mereka tu gara-gara abis lihat video behind the scene dari salah satu acara musik (aku lupa apa)
Di situ tu mereka disodorin keranjang isinya permen gitu (kayaknya). Yang pertama ambil, leadernya, Jian. Dia ngambil normal, satu. Terus abis itu si Jeup, dia ngambil semua keranjangnya mau dibawa pergi XD
Terus dibelakangnya untung ada Taeho berusaha ngambil lagi keranjangnya, dibelakangnya lagi ada Ungjae yang ketawa.

Lihat video itu aku mikirnya, kok lucu sih, mereka kayak bayi gitu. Terus karena penasaran, aku nonton reality show mereka yang The100 di Vapp.

And i'm completely fall for them, they're a bunch of babies ^ ^

Imfact kan debut 2016 ya, sama kayak KNK. Aku udah tahu mereka dari dulu sih sebenernya, aku juga tahu kalau style musik mereka tuh original soalnya yang bikin lagu selalu maknae-nya Ungjae. Tapi aku nggak tahu kalau mereka se-adorable ini... huhuuuu...

Aku suka grup-grup kayak gini nih, yang udah kayak keluarga ^ ^

Hasil gambar untuk imfact jian

Leadernya nama-nya Jian. Dia ini leader yang... sangat... langka.
He's pure angel
Dia sering masakin buat member-nya (jago masak lo dia)
Dia perhatian banget sama member yang lain...
Tapi, dia aslinya penakut banget ^ ^
Ngakak pas dia mau naik zipline di The100, suaranya sama kakinya sampe bergetar saking takutnya XD
Dia kayak bapak + emak di Imfact

Hasil gambar untuk imfact taeho

Terus ada Taeho.
Taeho ini orangnya soft banget, dia yang paling cocok dengan kata uwu menurutku :)
Dia ini perannya di Imfact sebagai Teddy Bear. Soalnya yang paling sering dipeluk sama member yang lain XD

Hasil gambar untuk imfact jeup

Terus ada member paling tua yang udah kayak maknae nih, Jeup
Dia member favoritku ^ ^
Ini orang sumpah... apa ya... dia tu berasa punya dunianya sendiri gitu.
Sering ngomong nggak jelas juga, tapi lucu XD

Visualnya itu lo ya Allah, bikin nyebut...
#gesrektapiganteng

Aku suka sama Jeup gara-gara lihat video-nya dia pas nyanyi Wild Flower di I Can See Your Voice. Disitu dia kalah, tapi pas dia nyanyi tatapan matanya itu lo...
Bikin aku pengen meluk dan bilang "you did a great job sweetie"

Gambar terkait

Terus ada Sang...
Setiap lihat Sang aku langsung kebayang-bayang suaranya Jeup manggil "Sang-ah ~" XD
Sang ini mukanya bayi banget sumpah :)

Gambar terkait

Terus ada baby Ungjae...
Dia ini maknae, dan jarak umurnya sama hyung-hyung yang lain jauh. Sama Jeup, Jian, Taeho beda 5 tahun, sama maknae kedua, Sang beda 3 tahun.
Ini anak yang bikin semuaaaa lagu Imfact. Isn't he talented?
Dan walaupun dia jadi produser, dia tetep ngehormatin hyung-hyungnya. Dia selalu minta pendapat mereka tentang lagu yang udah dia bikin.
Ungjae kalau ngomong lucu banget XD

Dia juga sayang banget sama hyung-hyungnya... langsung berasa soft banget setiap dia bilang "hyung~"
Ship favorit aku itu Jeup + Ungjae. Suka banget mereka berdua ^ ^

Walaupun udah tiga tahun debut, dan nggak hiatus kayak KNK, Imfact ini masih belum terkenal juga. Views MV mereka masih sedikit. Fansite mereka juga sedikit. Sedih gitu kadang...
Padahal mereka nih original banget, musik-nya bagus-bagus. Walaupun beberapa title track agak asing genre-nya (contoh : Bitna dan Na Na Na), tapi sebenernya itu lagunya bagus kok...
Mereka juga selalu nyanyi live. Tiga vokalis mereka tu kalau nyanyi udah kayak CD suaranya... Si Jeup nada tinggi udah gampang banget kelihatannya kalau nyanyi.
Rap-nya Jian sama Ungjae juga bagussss banget, dan yang pastinya original.

Oiya aku juga punya tips nih buat membedakan suara vokalnya Taeho, Jeup dan Sang. Buat yang pertama kali denger lagunya Imfact, kalian pasti merasa suara mereka bertiga sama semua. Karena sama saya juga --"
Tapi karena udah sering ndengerin lagunya Imfact, sekarang aku udah agak expert nih. Suara mereka bertiga emang mirip-mirip sih tipenya tapi...
Kalau Jeup : Dia tu suaranya yang tipis dan husky, dia juga nada suaranya paling tinggi diantara tiga vokalis lainnya. Biasanya ngambil ad-lib yang nada-nada tinggi.
Kalau Taeho : Mirip banget ama Jeup, tapi Taeho suaranya lebih tebal dan rendah.
Kalau Sang : Sang ini kalau dari segi nada-nya dia di tengah-tengah Taeho sama Jeup. Tapi dia tu gaya nyanyinya beda. Jadi aku paling bisa mengenali suaranya Sang. Gaya nyanyi-nya tu lebih soulful gitu.

So, sebelum terlambat dan menyesal kayak aku, GO STAN IMFACT!!!

Gambar terkait

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"