Review Drama "The Third Charm"

Ya Allah sumpah udah 2 minggu lebih nggak upload blog...
Tapi beneran deh, minggu-minggu ini tu aku sibuk banget #soksok-an
Ditambah lagi nggak tau mau upload apa..

The Boyz otw comeback!!! (lagi)
Dan KNK apa kabar? Nihil

Okelah, kembali ke topik aslinya. Mau review drama The Third Charm.

Gambar terkait

Ini merupakan drama dengan ending ter-nyebelin yang pernah tak tonton. Aku nggak pernah ngerasa se-gemes ini nonton drama.

Jadi inti cerita dari drama ini adalah,  sebuah pasangan yang kepribadiannya sangat bertolak belakang. Si cowoknya, Joon Young, adalah orang yang rajin, teliti, dan teratur. Sedangkan ceweknya, Young Jae, bebas, spontan, dan gokil.

Langsung review per karakter yaa...

Yang pertama ada si tokoh utama, Ohn Joon Young. Diperankan oleh Oppa ganteng, Seo Kang Joon.

Gambar terkait

Bentar... pemanasan tangan dulu. Buanyak banget yang pengen aku bilang tentang karakter Joon Young.
Dari awal pas pacaran sama Young Jae, Joon Young ini udah digambarkan sebagai seseorang yang perhatian dan setia. Dia selama 6 tahun nggak ketemu Young Jae, belum pernah pacaran. Dan dia masih tetep suka sama Young Jae.
Selama pacaran juga dia baik dan perhatian banget sama Young Jae, sampe keluar statement kalau hubungan Joon Young dan Young Jae gak seimbang. Karena keliatannya, Joon Young yang lebih banyak berusaha.
Sampe pas akhirnya putus sama Young Jae, juga aku kasihannya sama Joon Young. Sampe aku mikir, kamu pantes dapet yang lebih baik dari Young Jae nak...

Terus datanglah Min Se Eun, dia cewek yang perfect menurutku buat Joon Young. Dia perhatian dan sayang banget sama Joon Young. Joon Young berhak dapet cewek yang kayak gitu kan?
Eh tapi si Young Jae dateng lagi. Awalnya aku dah yakin Joon Young nggak bakal goyah, tapi ternyata... (brb nendang2 meja)
Sumpah sebel banget!!! Aku nggak paham sama sekali kenapa Joon Young mutusin Se Eun.
Dia masih suka sama Young Jae? Tapi habis itu lo dia diem aja, nggak langsung nembak Young Jae apa gimana!!!

Sumpah masih berasa nggantung. Dan sekarang aku jadi sebel sama Ohn Joon Young, padahal awalnya aku suka karakternya hiks


Selanjutnya, ada Lee Young Jae. Diperankan oleh Esom.

Hasil gambar untuk Esom Lee Young Jae

Aku pake foto yang diatas karena Lee Young Jae jaman itu adalah yang paling aku suka. Senyumnya masih polos, dia masih ceria :')

Aku awalnya suka-suka aja sama karakter Young Jae. Dia cewek yang kuat dan nggak gampang ngeluh. Pas pacaran sama Joon Young juga dia masih baik, dan sayang sama Joon Young. Dia sadar Joon Young udah baik banget dan ngelakuin banyak hal buat dia. Aku bahkan paham alasan Young Jae mutusin Joon Young.

Tapi semua berubah setelah negara api menyerang #ehsalah

Semua berubah setelah anaknya Young Jae meninggal. Dia jadi depresi, murung terus, kemana-mana pake baju hitam.
Ya aku paham sih, gimana sedihnya orangtua yang ditinggal anaknya. Tapi dia lo sampai nyakitin orang-orang di sekitarnya.
Terutama mantan suaminya, ya Allah sumpah kasian banget. Dan juga Ohn Joon Young.

Kalau dia tahu Joon Young itu orangnya terlalu baik dan nggak mungkin langsung nggak peduli gitu aja, harusnya Young Jae juga mengkondisikan dirinya dong. Berusaha hidup lebih baik biar Joon Young-nya nggak khawatir.

Di akhir-akhir episode aku jadi agak sebel juga sama Young Jae :(


Lanjut ada kakaknya Young Jae, Lee Soo Jae. Diperankan oleh Yang Dong Geun.

Hasil gambar untuk the third charm Yang Dong Geun Lee Soo Jae

Karakternya sih, standard ya menurutku. Tapi aku suka aktingnya Yang Dong Geun disini, sumpah. Susah lo akting jadi difabel, nggerakin kursi roda gak gampang. Dan Yang Dong Geun bahkan main basket disini, keren ^ ^

Ada satu dialog-nya yang paling aku suka (walaupun ini agak dark ya) :
Selama tidak ada harapan, tidak akan ada keputus-asaan.


Selanjutnya ada, Baek Joo Ran. Diperankan oleh Lee Yoon Ji.

Hasil gambar untuk the third charm Lee Yoon Ji Baek Joo Ran

Aku suka karakternya dia. Banyak pelajaran hidup yang bisa diambil dari Baek Joo Ran ini. Pas scene akhir-akhir yang dia mulai sakit, sumpah bikin aku nangis T T


Lanjut ada Kang Ho Chul. Diperankan oleh Min Woo Hyuk

Gambar terkait

Ini nih, tokoh yang aku bilang paling kasian tadi.
Awalnya sumpah aku sebel banget sama dia. Udah tau Young Jae punya pacar, masih aja digodain.
Tapi setelah anaknya meninggal, aku jadi ikutan sedih lihat dia.

Dia sama Young Jae kan sama-sama kehilangan anak ya, tapi kayak dia bukannya sedih malah harus ngurusin Young Jae. Padahal dia punya hak untuk berduka juga kan...

Udah gitu tatapannya pas Young Jae ngajak cerai di rumah sakit. Aduuuh... sabar ya mas.


Lanjut ada lagi nih tokoh yang kasian, Min Se Eun. Diperankan oleh Kim Yoon Hye.

Hasil gambar untuk the third charm Kim Yoon Hye Min Se Eun

Dia cantik banget, udah kayak boneka.
Satu kata buat Se Eun, sabar. Anda hanya sedang tidak beruntung.


Lanjut lagi, ada Hyun Sang Hyun. Diperankan oleh Lee Sang Yi.

Hasil gambar untuk the third charm Lee Sang Yi Hyun Sang Hyun

Maapkan fotonya ya... nggak nemu yang lain hehe

Karakter Sang Hyun ini bener-bener menghibur. Dari awal yang dia masih playboy, terus bercandaannya dia sama Ri Won, sampai akhirnya jadi bapak rumah tangga. Kocak banget asli.


Last but not least ada adeknya Joon Young, Ohn Ri Won. Diperankan oleh Park Gyu Young.

Hasil gambar untuk the third charm Park Gyu Young

Aku juga suka karakter Ri Won ini. Dia tu kayak woles banget gitu orangnya. Gayanya yang bisa tiba-tiba jadi bijak, selalu berhasil bikin ngakak.

Wah akhirnya kelar, panjang ya review-nya hehe...

Overall ini drama yang bagus. Tapi ada efek sampingnya, drama ini akan mengaduk-aduk mood dan perasaan kalian. Dijamin. hehe...

Btw ost di drama ini juga bagus-bagus lo...

Ada lagunya CJM-매력있어
Ada Stella Jang - I Only See You
Ada Yong Zoo - Think About You
Terus ada Im Han Byul (Onestar) - Heejae

Happy Watching ^ ^

Contact :
Twitter @HelloArmany




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"