Review Drama "Hundred Million Stars From The Sky"

Kali ini mau me-review drama terbaik yang pernah tak tonton sampai sekarang ^ ^
Bahagia banget aku nemu drama ini...
This is the greatest love story ever

Hasil gambar untuk hundred million stars from the sky

Drama ini itu remake dari drama Jepang. Judul lainnya, The Smile Has Left Your Eyes. Tapi judul bahasa korea-nya kalo diartiin ya jadi, Hundred Million Stars From The Sky.

Drama ini bercerita tentang seorang laki-laki misterius bernama Kim Moo Young. Dia ini dicurigai terlibat dalam sebuah pembunuhan, tapi dia nggak berusaha menyangkal gitu. Bikin polisi tambah penasaran. Salah satu yang penasaran adalah seorang polisi bernama Yoo Jin Gook. Dan si Yoo Jin Gook ini tambah penasaran lagi saat tahu kalo Kim Moo Young mulai deket sama adeknya, Yoo Jin Kang. Dimulailah cerita mereka bertiga yang terikat takdir.

Lanjut ke review per karakter yaa...

Karakter pertama ada Kim Moo Young, diperankan oleh Seo In Guk.

Hasil gambar untuk hundred million stars from the sky Seo In Gook Kim Moo Young

Dari episode pertama dijamin kalian akan terpesona sama karisma-nya Moo Young ini. Aku paham banget kenapa Seung Ah bisa langsung head over heels gitu sama dia.
Karakter Moo Young ini dalem dan lumayan susah, bikin aku semakin kagum sama akting-nya Seo In Guk.
Favorit aku yang pas Moo Young udah mulai kenal sama Jin Kang. Gimana cara dia struggle melawan dirinya sendiri, karena Jin Kang datang membawa sesuatu yang nggak pernah dia rasain sebelumnya. Gimana dia bisa mulai bergantung sama Jin Kang, mulai terbuka. Gimana pas dia ngerasa kalau akhirnya dia punya orang yang bakal khawatir sama dia.
Suka banget pas tiap ada adegan Moo Young pelukan sama Jin Kang, apalagi pas Moo Young nduselin (apa ini ?!) kepalanya ke bahunya Jin Kang.

Selanjutnya ada Yoo Jin Kang, diperankan oleh Jung So Min.

Hasil gambar untuk hundred million stars from the sky Jung So Min Yoo Jin Kang

Dia karakter favorit aku di drama ini. Karakternya "polos" banget, dalam artian she's just so full of love. Love for her brother, love for her friend, and love for Moo Young of course.
Jadi ikutan ngerasa nelangsa (apalagi ini?!) pas Jin Kang mati-matian berusaha bikin orang lain percaya kalau Moo Young bukan pembunuh. Gimana dia 100% percaya sama Moo Young because of love.

Lanjut lagi ada Yoo Jin Gook, diperankan oleh Park Sung Woong.

Gambar terkait

Aku sebel banget sama karakter ni ahjussi satu.
Awal-awal drama aku masih oke-oke aja, bahkan aku suka karakternya dia. Lihat gimana dia berdedikasi sama pekerjaannya, gimana dia sayang banget sama Jin Kang.
Tapi, semua berubah setelah dia nusuk Moo Young.
Aku bener-bener nggak habis pikir, sumpah.
Dan orang-orang di sekitarnya juga, gimana mereka bisa maafin gitu aja coba?!
Maksudku, orang yang bisa secara gampang nusuk orang lain kayak gitu pasti ada masalah sama otaknya kan ya? Nusuknya dalem lo... dia bener-bener niat ngebunuh Moo Young.
Tapi walaupun aku sebel banget sama dia, aku tetep ikutan nangis yang pas dia nangis di akhir episode terakhir (no spoiler).

Udah sih, itu tiga karakter kunci drama ini.

Kenapa aku suka banget drama ini :
1. Karena karakternya Kim Moo Young. Aku suka banget karakternya diaaaa....
    Di satu sisi, dia polos banget. Tapi di sisi lain, kepribadiannya juga gelap. Gimana ya? Gitu lah            hehe. Harus nonton, biar tau
2. Karena ceritanya seru dan nggak gampang ditebak. Biasanya kalau nonton drama yang satu jam          lebih, pasti tak sambi ngelakuin hal lain gitu. Tapi drama ini bener-bener bisa bikin aku fokus              sampe akhir.

OST favorit aku dari drama ini ada satu :
Judulnya Lost, yang nyanyi Ahn Ji Yun.

Btw, Seo In Guk sama Jung So Min juga duet ngisi ost lo...
Lagunya sedih banget T T

Ok Guys, review-nya sampe disini. Semoga setelah baca ini, kalian jadi pengen nonton drama ini hehehe

Happy Watching ^ ^

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"