Review Drama "Fox Bride Star"

Hayyyy!!!
Sambil nunggu MV-nya The Boyz keluar mau nulis reviewan bentar hehehe...

Hasil gambar untuk fox bride star

Drama ini judul lainnya Where Stars Land.
Sinopsis singkatnya, drama ini menceritakan tentang kehidupan orang-orang yang kerja di bandara Incheon.
Lebih tepatnya, drama ini berpusat di kisah hidup satu orang, Lee Soo Yeon. Lee Seo Yoon ini mengalami cacat, tangan kanan (kayaknya) dan salah satu kakinya lumpuh setelah kecelakaan. Nah, lalu ada seorang profesor yang mau nolongin dia, dengan cara membuatkan peralatan yg bisa membuat tangan dan kakinya bergerak seperti biasa. Tapi namanya juga alat ya, pasti ada efek negatifnya ke tubuh Lee Soo Yeon. Permasalahannya dimulai dari situ hehehe...

Review per karakter yaa...

Yang pertama ada Lee Soo Yeon, diperankan oleh Lee Je Hoon.

Gambar terkait

Dia ini aktingnya bagus menurutku, bisa menggambarkan karakter Lee Soo Yeon yang polos-polos gimana gitu. Dan aktingnya apalagi pas adegan nahan sakit dapet banget.

Yang kedua ada Han Yeo Reum, diperankan oleh Chae Soo Bin.

Gambar terkait

Aku agak bingung ya sama karakternya Han Yeo Reum ini. Dia awal-awal episode dia diceritakan sebagai orang yang kuat, suka buat masalah gitu, keras kepala. Tapi terus diceritakan lagi, dia nggak berani membela diri kalau dimarahi atasan karena dia pengen dinilai baik sama atasan itu. Sangat... bertolak belakang.
Terus, kepribadiannya pas sama temen2nya, misal Go Eun Seob gitu, dan pas sama Lee Soo Yeon tu beda banget. Aku jadinya nggak bisa relate dan memahami dia.

Karakter utamanya cuma 2 orang itu sih, yang lain... aku gak ada minat buat me-review --"

Terus ada couple favorit aku Oh Dae Gi dan Na Young Joo ^ ^

Gambar terkait

Mereka berdua ini cute parah ^ ^
Yang jadi Oh Dae Gi, Kim Kyung Nam aktingnya bagus. Aku dah suka dia dari pas dia jadi Hyun Moo di... apa sih itu judulnya... yg ada Jang Ki Young sama Jin Ki Joo (lupa judulnya maap)
Aku malah lebih suka Dae Gi-Young Joo daripada tokoh utamanya. Hubungan mereka lebih jujur dan apa adanya. Karakternya juga konsisten, dan nggak berlebihan.

Jujur aku bingung banget pas mau nulis review ini.
Awalnya aku nonton drama ini karena tertarik lihat gimana pas awal-awal Soo Yeon suka dan mulai penasaran sama Yeo Reum karena kepribadiannya. Tapi lama-lama kok jadi tambah aneh...
Akhir-akhir alasanku nonton malah karena Dae Gi-Young Joo hehe...

Menurut aku, kalau dari segi cerita drama ini cukup menarik ya...
Cerita-cerita dari tiap masalah yang ada di bandara juga seru-seru dan kelihatan real.
Yang salah menurutku di karakternya, di drama ini nggak ada karakter yang konstan dan punya kepribadian yang stabil. Aku nggak tahu apa ini pengaruh karena kualitas aktingnya apa nggak...
Contoh : Karakter Han Yeo Reum, terus juga Seo In Woo, dan ketua tim Yang.

Untuk Seo In Woo, awalnya tu aku mikir dia jahat gara-gara gak suka sama Soo Yeon ya, mereka kan beda orangtua. Terus kok tiba-tiba dia marah2 gak jelas, sampe minta Soo Yeon diperiksa itu kenapa coba? Dan pas akhir-akhir malah ditunjukkin dia ngerasa bersalah sama Soo Yeon. Ekspresi yang meranin Seo In Woo ini juga datar dan sama di setiap keadaan. Jadinya bingung mencoba mencerna pikiran karakter ini.

Yang merankan ketua tim Yang juga ekspresinya datar betz...

Jujur aku agak sebel kalo ada aktor atau aktris yang wajah dan ekspresinya datar atau nggak berubah gitu lo...

Walaupun dramanya agak mengecewakan, tapi OST-nya bagus2...
Ada :
Jung Joon Il - Gravity of Love
O.When - Mystic World
Yoo Yun Jung (WJSN) - Stay With You

Aku nulis review ini berdasarkan pendapatku sendiri yaa...
Terserah kalian mau nonton apa nggak hehehe...

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"