Kenapa Bulan ini Banyak Drama Bagus?!

Judul diatas adalah apa yang ada di pikiranku selama seminggu terakhir ini --"
Masak tiba-tiba semua drama bagus mulai tayang secara bersamaan?!
Kan bingung yak mau nonton yang mana...

Dari sekian banyak drama yang menggiurkan ini, aku pilih 4 buat aku tonton ^ ^
Devilish Joy, Third Charm, Where Stars Land, dan The Smile Has Left Your Eyes.

Untuk Devilish Joy,

Hasil gambar untuk devilish joy

Ini drama favoritku bulan ini ^ ^
Udah mulai tayang dari bulan lalu sih... dan sekarang dah sampe episode 10
Dari pertama nonton episode satu, aku sumpah nggak ada ekspetasi apa-apa.
Tapi chemistry antara dua tokoh utamanya mak jos bangeeeeet...
Bikin senyum-senyum sendiri.

Dan aku suka style rambutnya mbak Gi Peum :)

Oh ada satu kejutan lagi, ada Hoya!!!!
Sumpah pertamanya aku nggak tahu kalau Hoya mau main di drama ini...
Dan setelah lama nggak liat Hoya main drama, aktingnya tambah bagus...
Karakternya di drama ini juga menarik banget  ^ ^
Recommended lah ni drama...


Kalau untuk Third Charm,

Hasil gambar untuk third charm

Jujur aku nonton gara-gara Seo Kang Joon... Kangen Abang Nam Shin hehehe
Tapi ternyata dramanya seru juga...
Walaupun agak nggak rela Kang Joon Oppa pake behel dan kacamata tebel gitu...
Tapi jalan ceritanya menarik, Mbak Esom-nya juga cantik ^ ^
Nggak sabar nunggu kelanjutan ceritanya mereka berdua...


Terus ada drama yang unik nih,

Hasil gambar untuk where stars land

Judulnya kalau di artiin ke bahasa Indonesia ada yang ngartiin Where Stars Land, ada Fox Bride Star...
Aku suka setting drama ini, dua tokoh utamanya kerja di bandara.
Baru kali ini nonton drama dengan setting di bandara.
Dan juga... ada hal yang sama sekali aku nggak tahu pas aku nonton episode pertamanya
Ternyata drama ini genre-nya ada campuran fantasinya (?)

Si cowoknya itu lo... Superman ternyata dia... hehehe
Masih belum ketahuan sih, kenapa lengan kanannya bisa punya semacam kekuatan super gitu.
Agak kaget aja pas nonton, lakok ada gini-giniannya...

Nggak papa lah, aku suka yang meranin dua tokoh utamanya, soalnya akting mereka natural banget ^ ^


Terus drama terakhir yang aku tonton ada dramanya Seo In Guk, The Smile Has Left Your Eyes

Gambar terkait

Jujur sampe habis nonton episode pertama, aku masih nggak tahu genre drama ini.
Criminal kah? Mellow Romance?

Yang penting, Seo In Guk ganteng paraaaaaaaah...
Sumpah dia ganteng banget di drama ini...
Karakternya juga charming banget dan misterius...
Bikin penasaran mau nonton terus hehehe...

Selain 4 drama yang lagi aku ikutin diatas, masih buanyak drama bagus yang lain..

Ada The Beauty Inside,

Hasil gambar untuk beauty inside drama

Aku awalnya semangat banget ya nonton drama ini. Karena aku pernah baca novel yang ceritanya mirip kayak gini.
Tapi... di novel itu ceritanya jiwa orangnya yang pindah, dan aku juga berpikiran cerita di drama ini bakalan kayak gitu.
Eh tapi, malah orangnya yang berubah bentuk tubuhnya.
Jadi males lanjut nonton dah XD

Dan aku sebenernya suka Seo Hyun Jin, sama Lee Min Ki...
Tapi akting mereka di episode pertamanya agak cringey, maaf ya...
Ada Ahn Jae Hyun juga yang kayak robot ._.
Nggak jadi tak tonton deh :(

Terus ada, Bad Papa

Hasil gambar untuk bad papa

Ini kayaknya genrenya campuran Family dan Action

Dan ada juga drama lain yang udah mulai tayang dari bulan lalu kayak, Player, 100 Days My Prince, dll

Nah, para Drama Lovers...
Silahkan dipilih mau nonton drama yang mana

Hehe

Happy Watching!

Contact :
Twitter @HelloArmany









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"