KNK's Dance Cover (Exo -The Eve) !!!!




Hay guys!!!
Sebelumnya selamat Hari Raya Idul Adha bagi yang merayakan ^ ^
Buat yang lagi di rumah dan Alhamdulillah-nya dapet jatah daging, selamat menikmati...
Dan buat yang lagi tidak di rumah dan tidak dapat jatah daging, selamat menikmati juga :))


Ok, jadi kapan hari aku pernah bilang kan kalo KNK mau ada jadwal tur di Jepang. Kemarin mereka udah kembali ke Korea dengan selamat...
Pas di Jepang mereka ke Tokyo, Nagoya, sama Osaka. Disana selain konser juga ada fanmeeting...
Nah, highlight dari konser kali ini adalah.... Dance Cover ^ ^

Jadi sebelum ke Jepang tuh mereka sempat tanya di fancafe, minta rekomendasi lagu buat mereka cover-in...
Banyak fans yang minta sexy concept, terus kayaknya juga sempet ada spoiler kalau lagu yang mau mereka cover tuh lagu sexy...
Dan akhirnya, pertanyaan para fans terjawab. Mereka meng-cover dance-nya Exo-The Eve!!!

Ada banyak pro dan kontra sih tentang pilihan lagu mereka ini...
Ada yang bilang, "Yah ini mah lagunya nggak sexy" atau "Sexy yang ada dipikiranku bukan The Eve"
Ada juga yang bilang, "Mereka dance-nya kok kelihatan nggak nyaman gitu ya"
Dsb...

Kalau aku...
Sebenernya mereka mau meng-cover lagu apa aja aku gak masalah sih... 
Untuk The Eve ini lagu-nya bagus, dan dance-nya juga bagus, jadi aku sih suka-suka aja...
Yang bikin aku agak... kecewa adalah
Mereka nggak meng-cover lagunya, mereka cuma nge-cover dancenya...
Jadi pas mereka nge-dance tu masih kedengeran suaranya member-member Exo gitu...
Padahal kan pasti bagus kalau KNK nyanyi juga :( 
Coba bayangkan kalau Inseong yang nyanyi... :')

Tapi gak papa lah, karena aku terlalu kangen sama mereka. Mereka akhirnya keluar dari kandang dan punya schedule juga aku dah bersyukur ^ ^

Habis ini ada kabar mereka mau comeback...
Dan di setiap Vlive juga KNK selalu bilang, "Tunggu sebentar ya Tinkerbell"...
Semoga aja beneran comeback T T
Kemarin ada kabar gedung agensi-nya mereka pindah, tapi terus ada rumor lain yang bilang KNK pindah agensi, jadi udah gak di YNB lagi...
Tapi aku gak tahu mana yang bener ._.

Okelah, sekarang aku mau kasih link 2 video Inseong focus yang pas di Nagoya sama Osaka
Bentar sih video-nya... gak ada 2 menit...
Tapi lumayan lah ya

https://www.youtube.com/watch?v=G9hSU5d1afs&t=0s&list=WL&index=4
https://www.youtube.com/watch?v=-0Pth1F3nFI&t=0s&list=WL&index=5

Happy Watching!

Contact : Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"