Tempat Beli Novel yang Recommended untuk yang Males Keluar Rumah

Panjang ya judulnya...
Hehe
Sebenernya bukan "tempat" sih yang mau aku rekomendasiin...
Tempat yang aku maksud di sini adalah sebuah Official Akun line

Namanya Bibliophilia
Foto Profilenya, huruf b (b kecil) yang backgroundnya warna biru muda hampir tosca gitu
Aku merasa sangat beruntung sekali bisa menemukan akun ini
Kenapa?

Karena akun ini tu berasa surga buat para pecinta buku...
Aku gk hapal urutan jadwalnya, pokoknya tiap minggu ada Resensi Novel, ada Poems Night, ada Anonymous Letter, ada rekomendasi novel sesuai tema tertentu, daaaan... yang berhubungan dengan judul..
Ada SatSale, atau Saturday Sale... Ini seperti namanya, diadain setiap hari sabtu

Jadi buat para pemilik novel yang mau menjual novel-novelnya, bisa banget disini.
Biasanya setiap jumat malem-nya dibuka registrasi buat yang mau jualan, aku kurang tau persyaratannya apa aja. Pokoknya nanti, yang terseleksi bakal di promosiin di timeline Bibliophilia pas hari sabtunya.

Yang jualan orang dari seluruh Indonesia loo...
Dan novel-novelnya juga beragam, ada yang english, terjemahan, novel indonesia, ada yang udah bekas dibaca (kalo ada kerusakan pada buku biasanya mereka bilang), ada yang bukunya masih segelan, ada yang di novelnya ada ttd penulisnya juga loo...
Recommended banget lah buat yang lagi nyari novel tapi males keluar rumah ^ ^
Happy Reading

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"