KNK Ikut MIXNINE (gk tau harus seneng apa sedih)

Ok guys, jujur aja aku lagi galau...
Jadi, tadi pagi aku buka twitter, dan betapa terkejutnya aku pas tau kalau semua member KNK akan ikut berpartisipasi dalam acara survival-nya YG "MIXNINE"

Sumpah ya, aku bener-bener gk tau harus ngerasa seneng atau sedih, kayak gini nih suasana hatiku :
Sedih : Yaah, nanti kalau habis ikut ini terus mereka bubar gimana
Senang : Tapi mereka kan masih keiket kontrak sama YNB, gk bakalan dibubarin insyaAllah. Yang penting mereka ikut ini bareng-bareng lah
Sedih : Kalau cuma satu atau dua orang yang menang terus yg lainnya gimana, pasti gk bisa kayak dulu lagi (keinget nu'est dan hotshot)
Senang : Gak mungkin, KNK love each other too much. Their friendship can last forever no matter what.
Sedih : Tapi ini pesertanya 400 orang, bisa gak ya mereka?
Senang : They're all talented boys, just trust them.

Ok, kira-kira begitu drama dalam pikiranku...
Oh dan ada satu hal lagi yang mengganjal di hati ini. Semua member BonusBaby ikut MIXNINE juga...
Bagi yang tau apa hubungan BonusBaby dan KNK (terutama suami gue, Inseong), pasti tau perasaanku.
Yaah, sebagai seorang Tinkerbell yang setia, aku cuman bisa percaya sama mereka...
KNK sayang banget kok sama Tinkerbell, mereka gak bakal ngecewain kita :)

Tapi btw sumpah ya, ini acara pesertanya banyak bener...
400 buset dah... dan banyak nama-nama yang familiar juga...
Ada member HIGH4 (tp gak semua kayaknya), Yongbin (PD101S2), Seven o'clock dan ONF (masih baru ya Allah), Vromance (gk tau ikut semua apa gak), Gunmin (PD101S2), BonusBaby, Stellar, Manny Varsity (idol yang muslim), Woodam (PD101S2), Woo Jinyoung micheotji, MYTEEN, Romeo, Playback, Dreamcatcher, JJCC, 24K, BerryGood, dsb...
banyak banget kan?

Yah, semoga aja dengan adanya acara ini mimpi-mimpi semua peserta bisa tercapai, dan semua orang bisa tau bakat terpendam mereka...
Terutama KNK

#FightingUriKeunakeun
#KeunKeunJanganBubar
#StanTalentStanKNK

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

  1. nyari artikel tentang KNK ikut Mixnine, nemu curhatanmu. wkwk
    aku sendiri juga masih belum percaya mereka ikut Mixnine,,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"