Bingung Mau Nonton The Unit atau MixNine

Hay guys!!
Hari ini jadwalku padet banget...
Tugas kuliah numpuk, nonton episode 1 The Unit yang tayang kemarin, Streaming MixNine yg tayang perdana hari ini, dan pekerjaan kost yang lain...
Huuuuft...

Sumpah ya, gk tau kenapa. Ini stasiun tivi kayak gak punya kalender gitu, nayangin acara dengan tipe sejenis di saat bersamaan. Stray Kids, The Unit, MixNine...
Pusying...

Aku dah nyerah lihat Stray Kids, aku dah gak lihat dari awal (walaupun katanya ada yang mirip Inseong)...
Aku tadinya gak mau lihat The Unit, tapi karena tadi pagi buka youtube dan klip audisinya The Unit muncul, jadilah lihat...
Dan untuk MixNine, wajib pake banget nonton, karena ada KNK (Walaupun tadi gagal streaming karena wifi tidak bisa diajak bekerja sama), jujur aku sampe sekarang belum tahu KNK muncul gak di episode satu --"

Sumpah aku aslinya suka banget survival show kayak gini...
Tapi kenapa kalian harus muncul di saat bersamaan???
Gak pada kasian apa sama hati para fangirl yang rapuh (hiks)

Udah ah, maaf ya geje... lagi suwung ngerjain tugas soalnya, makanya curhat dulu hehe ^ ^
Bye

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"