Review Novel "Everything I Never Told You"

Hay guys!
Balik lagi dengan review-an novel nih...
Kali ini aku habis baca novel yang agak.... mellow...
Tapi gak sedih-sedih banget kok...
Judulnya, Everything I Never Told You, pengarangnya Celeste Ng
Ini nih covernya,

Hasil gambar untuk everything i never told you celeste ng

Buku ini menceritakan tentang sebuah keluarga Chinese-America...
Ada Ibu (America), Ayah (Chinese), dan 3 orang anak (Nath, Lydia, Hannah)...
Diawal cerita kita langsung dikasih tahu kalau Lydia meninggal karena bunuh diri. Nah, nantinya bakalan ada flashback tentang kenapa Lydia ini bunuh diri.

Sumpah buku ini sangat... apa ya... perfect
Aku gak tau apanya yang bikin aku sampe pengen nangis pas baca novel ini...
Mungkin cara penulisannya, cara penataan scene-nya, atau memang topik ini sensitif aku gak ngerti...
Pokoknya di novel ini feel-nya dapet banget...

Aku gak bakal spoiler disini, intinya si Lydia ini adalah "anak kesayangan" guys...
Saking disayangnya tuh, sampe dua saudaranya yang lain tu gak dipeduliin sama orangtuanya
Tapi, karena saking disayangnya inilah, akhirnya orangtuanya malah menghancurkan hidupnya Lydia...

Sumpah ya Allah... masih baper aku...
Satu nasihat buat kalian guys (terinspirasi dari buku ini), "Jangan hidup demi orang lain"

Please read this book guys...
Happy Reading!

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"