Review Novel Anna Dressed in Blood

Hai guys!
Balik lagi dengan review novel. Kali ini aku habis baca novel bertemakan horror...
Walaupun gak berani nonton film horror, kalau baca novelnya mah aku berani. Hahahahaha (bangga banget --")

OK, novel ini judulnya Anna Dressed in Blood. Ini nih covernya.
Hasil gambar untuk anna dressed in blood
(Horror ya?)

Novel ini menceritakan tentang seorang pemburu hantu bernama Cas. Jadi Cas ini kerjaannya membunuh arwah2 gentayangan yang sering membunuh manusia. Cas sama ibunya sering pindah-pindah gitu untuk mencari hantu-hantu lokal di tiap daerah.

Nah pada suatu saat mereka sampai di suatu daerah dimana ada cerita legenda hantu yang terkenal banget, yaitu Anna Dressed in Blood. Nantinya Cas bakalan melakukan hal yang biasa dia lakukan, yaitu membunuh hantu itu alias Anna. Tapi ada yang beda dengan hantu Anna ini, dia lebih kuat, dan lebih... istimewa...
Clue : Akan ada kisah cinta dua dunia (ups)

Buku ini seri guys, aku belum mulai baca buku keduanya sih. Tapi nanti bakalan aku review disini kalau aku udah selesai baca.

Buku ini seru sih, kenapa? karena ada banyak hal yang tidak di duga. Sumpah aku gak bisa nebak jalur ceritanya sama sekali.
Yang bikin agak merinding sebenernya bukan hantunya, hantunya mah biasa aja. Tapi, si pengarang tu kayak gampang banget ngebunuh tokoh di novel ini. Dan tokoh2 itu bukan tokoh yg gak penting, terus tiba-tiba mati gitu... bikin kaget.

Yah pokoknya, seru lah buku ini. Lumayan :)
Happy Reading!

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"