Cara Download Video Dari V App / V Live (UPDATE!!!)

Ok Gais...
Sekarang mau bagi-bagi tips nih, tumben banget ya?
Karena aku sering sekali merasakan susahnya download video dari V App, makanya aku ingin membagi tips ini biar kalian juga pada tahu...

Ok,
Udah pada tahu V App kan? Itu tu, channel yang isinya Idol Broadcast, para idol bikin siaran sendiri gitu...
Dulu karena nungguin eng sub di V App lama dan aku gk punya aplikasinya di hape, aku biasanya nungguin videonya di Youtube. Dan itu udah ada eng sub-nya juga.
Tapi sekarang video-video dari V App di Youtube udah pada hilang, mungkin karena copyright. Aku bingung jadinya...
Lalu aku menemukan sebuah cara untuk men-download video dari V App ^ ^ plus subtitle-nya
p.s. untuk subtitle-nya itu biasanya tergantung, kalo belum keluar yaa... kalian harus menunggu dulu :)

Langkah pertama, buka website V Live
Supaya bisa di copy url-nya, coba buka di browser ya guys...
Dan buka di laptop!
Soalnya aku buka dari hape pake UC browser dan google chrome gak bisa...
Ini link-nya : http://www.vlive.tv/channels

Langkah kedua, cari channel artis favorit kalian, dan pilih video yang akan kalian download

Langkah ketiga, klik videonya (gk harus di play gpp), lalu copy url atau alamat-nya

Langkah keempat, buka http://www.clipconverter.cc/
Sebenernya ada banyak akun-akun converter gini, cuman yg bisa convert dari V App yang aku tau cuma clip converter.

Langkah kelima, paste url dari V Live tadi di kolom Video URL to Download. Lalu pilih kualitas video yg diinginkan (kalau mau yang size-nya kecil dan gambarnya masih manusiawi silahkan pilih 360p)

Langkah keenam, di Conversion Format pilih format video yang diinginkan (biasanya mp4), lalu klik convert di tombol paling bawah

Langkah ketujuh, silahkan tunggu proses convert (agak lama sih biasanya, tapi sabar aja). Nanti kalau udah selesai bakalan muncul tombol download, tinggal di klik deh.

Sekarang untuk download subtitle-nya, kalian bisa coba di sini : http://downsub.com/
Caranya gampang, tinggal paste url dari video V Live yang pengen kalian download, kayak cara download video-nya tadi...

Gampang kan?
Sekarang jaman sudah serba mudah guys :)
Selamat mencoba

UPDATE :
Ok guys, mau ngupdate postingan ini nih... ada apa?
karena aku nemu cara baru yang lebih mudah untuk download postingan dari V app.
Lewat cara di atas masih bisa sih, tapi barangkali lagi error, ini ada cadangannya...

Coba kalian buka di : http://home.soshistagram.com/naver_v/

Caranya sama, tinggal copy paste aja link dari video V app yang kalian inginkan...
gampang kan :))
Selamat mencoba

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"