Bad News T T

Hiks hiks.... Ini beritanya sebenernya udah lama... tapi baru dapet kekuatan untuk nulis sekarang...

Jadi...
Kalian tahu kan, kalau aku suka baca novel? Dan novel yang biasanya aku baca tu formatnya epub.
Dan aku juga udah pernah share kan ke kalian, tempat aku download novel?
di www.ibookpile.com

Mulai sekarang jangan buka situs itu lagi guys...
Kenapa?
Situsnya udah tutup

Jadi pada intinya... si yang empunya situs ini bangkrut guys...
Dia njabarin di postingan terakhirya berapa biaya untuk pemeliharaan situs ibookpile ini, dan dia bilang dia udah gak sanggup bayar itu semua...

Sedih sih... banget malah...
Masalahnya situs ini adalah situs ter-perfect yang menyediakan novel barat buat aku...
Dan sampai sekarang aku masih belum nemu situs yang selengkap ini...

OMG, what will i do now? T T

Boleh recomend lah ya...  yang punya link situs download novel berbahasa inggris...
Help me ._.

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"