Review Novel "Why I Loathe Sterling Lane"

Ok, lanjut ke update-an selanjutnya.
Seperti biasa mau me-review novel, judulnya Why I Loathe Sterling Lane.
Ini nih covernya,

Hasil gambar untuk why i loathe sterling lane

Jadi, buat yang belum tau, Loathe itu artinya benci. Mirip kayak hate.
Dan Sterling Lane itu nama orang.
Dari judulnya aja udah bisa kebaca kan ya? Ceritanya tentang seorang cewek, yang membenci seorang cowok yang bernama Sterling Lane.

Cewek tersebut adalah Harper Campbell, dia digambarkan disini sebagai seorang anak yang sangaaaaaat taat peraturan. Dia bahkan bikin ratusan peraturan (literally) sendiri, dan dia selalu menepati semua itu, sebelum ketemu sama Sterling. Karakter Harper disini menarik ya, karena dia ini bisa dibilang cewek yang sangat "batu" dan saklek.
Sedangkan Sterling adalah kebalikannya Harper.
Si Harper ini punya saudara kembar namanya Cole Campbell, nah si Sterling ini adalah anak baru di sekolahnya Harper and Cole. Dan Sterling jadi roommate-nya Cole. Nantinya Cole akan terlibat masalah, dan bla bla bla Harper dan Sterling akan menyelesaikannya.

Serunya buku ini adalah, si Harper sama Sterling ini berasa anjing dan kucing guys, beranteeem mulu kerjaannya. Dan mereka berantemnya dengan berbagai cara, baik verbal maupun physical. Walaupun agak childish, tapi lucu :) (Maklum mereka masih SMA)

Yang gak aku suka dari buku ini adalah kurangnya pendalaman karakter, hal itu penting banget guys dalam sebuah novel. Karena itu bisa bikin kita lebih hanyut dalam cerita dan bersimpati sama tokohnya. Tapi aku gak bisa mendapatkan feel itu di novel ini, :(

Overall, it's a pretty nice book
just nice :)

Happy reading!

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"