My Ultimate Bias aka My Ideal Type

Ya Allah... Maafkan saya...
Udah luama banget gak update blog ini... berasa menelantarkan anak
Tapi emang sumpah beneran, di rumah aku tu gak ada wifi dan aku harus bener-bener ngehemat kuota banget... buka youtube aja gak bisa... mau download drama aja susah...
Tapi sekarang udah balik ke kost-an tercinta, bersama wifi tersayank, jadi... i'm back :)

Ada apa dengan judulnya?
Gak ada apa-apa guys, cuman gak tau kenapa akhir-akhir ini aku jadi kayak merasakan banget kejombloanku gitu lo, mudeng what i mean?

Jadi... my ultimate bias adalah Jeong Inseong, dia main vocal-nya KNK


Bagi yang gak tau KNK, silahkan ke laut aja
Gak deng, silahkan cari tau tentang KNK karena mereka adalah the best group sepanjang masa. Lagunya enak-enak semua satu album, visual on point, talent on point, funny af dan yang terpenting height on point.
Dan my baby Insongie tingginya 183... WOW (keren kan?)

Dan akhir-akhir ini aku nonton we got married yang bomi taejoon couple (telat banget ya)
Dan aku ngerasa kayak Choi Taejoon tu agak mirip Inseong, entah gerak geriknya, sifatnya, mukanya, eksresinya...
Dan aku pas nonton wgm mereka jadi mbayangin kalo Taejoon itu Inseong dan Bomi itu aku...

Hasil gambar untuk taejoon bomi

#fangirlimagination
#soundscrazy
#iknow

Ok, sebenernya di post ini aku juga gak tau mau mbahas apa, dan sebenernya aku kepikiran buat bikin post tentang Imagine Jeong Inseong as your BF (supaya untuk menampung imajinasi saya yang mulai agak liar)
Atau mungkin kayak, What I Like About Jeong Inseong...

Ok stop, gak kelar-kelar nanti ini postingan ya
Ok, udah ah mulai geje soalnya
See you in next post!

Contact :
Twitter @HelloArmany



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"