Bride of the Water God Character Review

Hola Hola!!!
Balik lagi nih, hehehe...
Sekarang aku lagi ngikutin drama ini nih, Bride of the Water God atau Bride of Habaek

Gambar terkait

Disini aku bukan mau nulis tentang sinopsis drama ini, tapi aku mau nge-review karakter2 di drama ini. Menjelang episode-episode terakhir ini tu semakin banyak yang gak suka sama drama ini, katanya ceritanya gak menarik lah, aktingnya kaku lah, dan lain sebagainya.

Jujur menurutku, bukan ceritanya yang gak menarik, tapi emang konfliknya tu gak terlalu ditonjolkan gimana gitu. Jadi ngerasa kayak ceritanya monoton dan nguplek-nguplek disitu aja. Tapi biarpun begitu, aku tetep ngelanjutin nonton drama ini. Kenapa?  Karena penasaran sama endingnya hehe ^ ^

Ok, let's go, karakter pertama, tentu saja si pemeran utama dulu,
1. Yoon So Ah (Shin Se Kyung)
Gambar terkait
Sumpah aku suka banget sama rambutnya Yoon So, bagus ^ ^, dan Shin Se Kyung cantik banget ternyata kalo rambutnya pendek. Nah, si Yoon So Ah ini nih yang sering dibilang akting-nya kaku (sama Habaek juga), tapi menurutku sih, Se Kyung udah memerankan karakter ini dengan baik.
Si Yoon So ini kan karakter-nya kayak relatable banget gitu kan, sama cewek jaman sekarang, beberapa adegannya juga nunjukin dia gitu. Hal pertama yang dia lakuin pas tahu kalo Habaek beneran dewa adalah minta emas (bayangin coba), terus karena dia adalah seorang psikolog gitu dia jadi peduli banget sama orang2, peka lah, dan gak bisa gak peduli kalau ada orang susah. Pas sempet ditinggal Habaek juga dia gagal move on sih, tapi setidaknya gak alay kayak cewek2 di drama biasanya. Jadi aku lumayan suka sama karakter si Yoon So ini.

2. Habaek (Nam Joo Hyuk)
Gambar terkait
Ini nih si pusat masalah, Habaek-nim. Aku pertamanya biasa aja ya sama dia, lucu gitu dia, belum pernah ke dunia manusia. Terus suaranya pas ngomong gitu juga lucu banget. Tapi lama-lama agak jengkel juga, dia kan niatannya mau ninggalin Yoon So kan? Susah juga hubungan dewa sama manusia. Aku seneng pas dia udah pergi pas episode... berapa ya? 11 ato 12 gitu. Tapi terus dia balik lagi, bilangnya mau berpisah secara baik2, kan php namanya. Kasian Yoon So dong... padahal aku pengen Yoon So sama Shin daepyo-nim aja (hehe)

3. Shin Hoo Ye (Im Ju Hwan)
Gambar terkait
Nah, Shin daepyo-nim ini adalah karakter favoritku setelah Yoon So Ah. Sepanjang drama ini aku pertama kali nangis pas episode 14 yang pas Yoon So Ah ketemu Shin di kayak gudang gitu, dan nenangin Shin. Shin daepyo-nim ini tu sebenernya orang baik, sumpah. Tapi karena kekuatannya, dia jadi merasa sebaliknya. Dan dia berusaha keras untuk mengalahkan monster dalam dirinya itu, dan itu yang bikin aku terharu.

4. Moo Ra (Krystal f(x))
Hasil gambar untuk moo ra krystal
Ini nih karakter yang paling kasian. Kenapa? Dia harus pakai dress terus, dan di drama ini bahkan di rumahnya sendiri aja bajunya ribet banget. Moo Ra ni emang mukanya kelihatan judes, Krystal juga gitu kan? Tapi dia sebenarnya adalah karakter yang sangat peduli, tapi pura-pura gak peduli. Korbannya adalah Bi Ryeom. Tapi sampai episode 14 Alhamdulillah sudah ada perkembangan, ada kiss scene bo! Walaupun kameranya nyorotnya dari jarak puluhan meter, yaa... gak papa lah.

5. Bi Ryeom (Gong Myung)
Hasil gambar untuk bi ryeom
Ini nih, kakaknya Do Young. Dia sumpah ganteng banget kalau rambutnya digituin. Bi Ryeom ini nih karakternya polos banget ya Allah sumpah. Aku cuma punya satu kalimat tentang karakternya, i just wanna hug him!! He's so precious

Nah itu tu karakter2 utama dalam drama ini. Dan masih banyak lagi karakter-karakter lain yang menarik. Jadi, tontonlah drama ini ^ ^

Happy Watching!

Contact :
Twitter @HelloArmany



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"