Review Novel "Zenn Diagram"

Nah sekarang mau nge-review novel yang paling terbaru yang baru selesai aku baca,
judulnya Zenn Diagram, mengingatkan pada sesuatu? (Pssst : Diagram Venn)

Hasil gambar untuk zenn diagram

Lihat itu tulisan yang di cover-nya?
What if one touch could tell you everything?
Jadi, disini tokoh utamanya cewek sama cowok seperti biasa, Eva sama Zenn

Dan Eva ni punya kemampuan unik guys, dia bisa tau "cerita" dari benda-benda atau orang atau apapun yang disentuhnya..
Contoh, kalo dia megang kalkulator dia bisa tau apa aja yang bikin orang yang punya kalkulator ini kesulitan pas bikin soal matematika
Keren sih, tapi agak susah juga jadinya

Nah, hubungan Eva sama Zenn ini progress-nya lambat banget guys...
Tapi aku jabanin lanjut baca soalnya aku suka karakter-nya Eva, dia.... mirip aku ehehehe (sifatnya)
Dan ada yang unik guys, aku kirain aku doang nih ya satu-satunya cewek yang merhatiin cowok tu dari tangannya dulu... (tangan cowok tu keren sumpah)
Dan ternyata Eva juga... wow (goosebumps)

Dan di akhir-akhirnya ada plot twist guys, yang sumpah tidak terduga... bikin aku pas baca langsung "Wow! Klise sih tapi... boleh lah"

Tapi ada yang bikin aku sebel banget nih, endingnya itu lo...
Berasa kayak... halamannya tu dibatesin, terus cuman sisa beberapa halaman lagi buat ending, jadi endingnya dipepet-pepetin (mudeng gak)
It feel too rushed...
Aku sampe udah lupa sekarang endingnya gimana

Yaudah, terserah mau baca atau gak...
Saya hanya berbagi opini disini
Bye

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"