Review Novel "The Twelve Lives of Samuel Hawley"

Hai Hai Hai!!!!
Balik lagi guys!!!!
Ya Allah finally....
Udah lama gak buka blog, dan pas buka sumpah kaget banget liat jumlah reader postingan aku yang tentang Haknyeon...
Sabar, habis ini aku akan ngepos tentang Haknyeon jilid 2 (insert angry emoticon)

Tapi untuk sekarang, mari kita tenang dulu dan membaca review saya dari sebuah novel yang sangat kalem dan fantastis

Gambar terkait

Jadi, novel ini tu genrenya hmmm... apa ya?
Family gitu lah, tentang seorang ayah (si Samuel Hawley) dan anaknya Loo...
Berhubung aku kemarin lagi mendadak bosen baca novel romance, jadilah baca novel ini

Novel ini intinya menceritakan tentang rasa sayang seorang Ayah kepada anak perempuan satu-satunya
Dan setelah baca novel ini aku jadi ngerasa, emang ya, rasa sayang-nya Ayah sama Ibu tu beda... banget

Walaupun di novel ini tu si Samuel ini gak terlalu menunjukkan kalau dia sayang sama Loo... tapi malah melalui gerakan-gerakan atau respon-respon kecilnya itu yang bikin kita yang baca jadi mbatin, "Oooh, so sweet... jadi kangen papa" (lakok curhat)

Ok, oiya dan hati-hati, kalian akan banyak membaca tentang pistol dan luka tembakan...
Cuma mau bilang, biar gak pada kaget...

Happy reading guys!!

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"