Review novel "The One We Fell In Love With"

Haiiiiii!!!
Ya Allah terharu aku... ditinggal lama yg baca blog ini makin banyak ^ ^
Ini pertama kalinya bikin entry dari hape...
Karena ini lagi di kampung halaman, jadi agak susah buka laptop...
Produce 101 udah selesai, dan aku belum sempet nulis tentang eps terakhir yang menggetarkan jiwa itu hiks...
Btw aku bingung nih mau nonton apa habis produce 101, ada yg punya ide atau saran??

Selagi mikir, ayo lanjut me review...
Ini ada novel bagus guys, sumpah novel ini bagusssss, mantap jiwa lah...
Judulnya, the one we fell in love with
(Aku gak tau ini nanti bisa keluar gambarnya apa nggak --")


Nah tokoh utama cewek di novel ini ada 3 guys. Kenapa tiga? Karena mereka triplets alias kembar 3!!! ^ ^ 
Dan identik pula (jadi inget daehan minguk manse)

Daaaan... mereka.... suka sama cowok yg sama... nah lo...
Seru kan? Coba bayangin...
Nanti di tengah2 ada plotwist yg sedih guys...
Jadi persiapkan hati dan mental kalian...

Overall, ini novel bagus... dan bikin aku gak bosen untuk membacanya terus... tata bahasanya juga bagus...
So, happy reading ^ ^

Contact : 
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"