Review Novel "Cold Summer" (Recomended ^ ^)

Haaaaaiiiiii!!!!
Yes yes yes!!!
Mumpung lagi seneng nih.... abis baca novel yang memuaskan... hehe ^ ^
Judulnya Cold Summer
Dan sumpah covernya aesthetic banget
Ini nih...

Hasil gambar untuk cold summer gwen cole


Novel ini sumpah full package banget dan sangat memuaskan hati dan pikiran guys...
Jadi intinya ini novel tentang time travelling, tokoh utamanya Kale (cowok yg bisa time travelling) dan Harper...

Yang aku suka dari novel ini :
1. Tokohnya tu gk alay guys... Kale tu orangnya kalem banget, dia gk suka memperlihatkan kalau dia punya masalah ke orang2... dan Harper juga gk alay, dia diceritakan disini sebagai cewek optimis yg selalu nyemangati Kale...

2. Konflik2 di novel ini juga gk alay dan sangat masuk akal. Jujur aku dah males ya baca novel fiksi apalagi time traveller, soalnya rata2 masalah dan akhirannya sama. Tapi novel ini beda, masalah Kale sm bapaknya, masalah Harper sm ibunya, Paman Jasper sm istrinya, dan semuanya tu masuk akal dan relatable banget. Jadi gak ngerasa kayak ngebaca novel fiksi.

3. Dan disini juga diberi beberapa cuplikan tentang perang dunia 2... (kenapa? Baca aja sendiri hehe) dan aku untungnya lumayan suka film2 perang juga, jadi bacanya seru banget. Sumpah pemilihan bahasa dan sudut pandang untuk scene perangnya keren banget.

4. Nah ini yg paling penting guys. Endingnya.... endingnya itu looooo... ya Allah sumpah memuaskan banget. Gimana ya? Kayak gak diburu2 dan ceritanya berakhir dengan manis, aman, runtut, dan.... enak lah pokoknya... damai lah akhirnya gk ngegantung.

Diatas adalah hanya beberapa kelebihan novel ini menurut aku. Kalau ditanya soal kekurangannya aku juga bingung, soalnya perasaanku terlalu bahagia untuk mikirin kekurangannya sekarang. (Efek habis kelar baca langsung nulis review)

Pokoknya ini buku recomended banget banget banget lah... must read guys

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"