Review "Winner Half Moon Friend"

I'm back guys!!
Wah, yang baca blog ini nambah ^ ^
Gamsahamnida (bow)

Ok sekarang mau bahas salah satu reality show-nya Winner...
Tau Winner kan? Pasti tau lah ya...
Ini nih...

Hasil gambar untuk winner half moon friend

Dari kiri ke kanan, Leader Seungyoon (Yoonie teacher), Jinwoo (Juju teacher), Seunghoon (Hat teacher), Taehyun (ex member T T, Monster teacher), Mino (Candy teacher).
Yang di dalem kurung itu nama panggilannya mereka selama di kelas yaa...

Jadi di reality show ini tu intinya, para member Winner ini tu buka kayak semacam penitipan anak gitu, dan mereka harus ngurusin anak-anak yang dititipin disitu setiap hari ^ ^
Seru deh pokoknya...

Gambar terkait

Itu foto anak-anaknya... lucu kan ^ ^

Di reality show ini tu kayak bisa lihat kepribadiannya member-member Winner gitu, gimana pusing-pusingnya mereka...
Dan oiya, si Seungyoon kan kalau ngomong medok gitu ya (medok korea gitu lah), nah disini dia ketemu dua anak kembar yang ngomongnya medok juga, lucu deh ndengerin mereka ngomong :)

Aku baru lihat sampe episode 4 sih, but i already falling in love with this show...
Di eps 4 kemarin si Seunghoon agak galak guys, dia marahin anak-anak cewek yang gak mau ndengerin dia (kayaknya Hoonie udah cocok jadi seorang Ayah nih)... tapi abis marah-marah dia ngerasa bersalah gitu... (so sweet...)

Di foto anak-anaknya itu kalian lihat anak cowok yang fotonya di tengah, kedua dari bawah. Dia itu kakaknya dari anak cewek rambut pendek yang fotonya paling bawah. Dan dia sumpah so sweet banget sama adeknya... Ya Allah, pengen punya kakak kayak gitu :')

Oiya satu lagi, anak cowok kecil yang pake training biru yang lagi berdiri di gandeng. Dia maknae-nya guys, masih umur 4 tahun. Dia jalannya masih lucu gitu, ngomong juga masih putus-putus. Dan dia anak kesayangannya Taehyun, Ya Allah lucu banget ngeliatin mereka berdua ^ ^

Udah lah, tambah panjang nanti. Kalau kalian butuh hiburan yang ringan dan gak usah pake mikir, nonton ini aja guys. Daripada nonton drama korea yang bikin baper, ini dijamin gak bakal bikin baper kok :))

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"