Pembelaan Terhadap Joo Haknyeon

Ok, judulnya mungkin agak aneh ya...
Soalnya aku bingung mau ngasih judul apa...
Berasa judul makalah ya -- --"

Ok, kalian semua udah pada tahu Haknyeon kan?
Kalau belum tau, ini nih...
Hasil gambar untuk joo haknyeon

Lucu kan? Senyumnya polos banget...
Anak ini kelahiran '99 guys, jadi dia masih 18 tahun...
Aku gak ngebiasin dia di PD101, soalnya menurutku dia juga masih belum terlalu jago, entah itu di dance ataupun vocal atau rap...
Tapi aku pertama lihat dia tu langsung "terpesona" sama senyumnya, pure banget gitu...
Dan beberapa hari kemudian aku baca berita tentang Haknyeon yang digosipin jadi pelaku bullying. Aku langsung kaget dong, anak kayak gini gak mungkin nge-bully orang...
Dan gak cuma itu guys, setelah itu juga muncul banyak komen-komen negatif tentang Haknyeon, dan itu kasar banget...
I mean, he's just a kid!!

Ini beberapa fakta yang berhasil aku temukan ya (Ini tak campur-campur sama pendapatku sendiri, semua orang bebas berpendapat) :

1. Haknyeon ini anak b-boy guys, dan dance-nya lumayan juga

Hasil gambar untuk joo haknyeon bboy

Dia pernah dance battle sama Daniel di eps 5

2. Pernah lawan sama Baekho pas adu Arm Wrestling (panco)

Gambar terkait

Aku mau mengkonfirmasi ini ya...
Si Baekho nantangin Haknyeon adu panco soalnya dia pas sebelumnya lawan Guanlin kayak... mempermainkan Guanlin gitu...
Padahal tu ya sebenernya gak papa...
Aku gak tau apa ini Baekho yang terlalu serius atau Mnet yang ngeditnya sadis...


(Tangannya sampe merah)


(Mukanya keliatan takut banget kan T T)


(He seriously look so scared)
Sumpah kalau kalian lihat ya, dia tu cuma main-main biasa aja sama Guanlin... dan Guanlin-nya lo juga biasa aja -- --"

3. Ini yang menurutku paling parah, kalau kalian lihat di eps 6, kan Haknyeon di team Right Round dengan Eunki sebagai leader.
Pertamanya waktu pemilihan center Eunki tanya, siapa yang mau jadi center. Terus yang angkat tangan, Haknyeon sama Hwanwoong.

Terus habis itu dengan segala pertimbangan, akhirnya Hwanwoong yang jadi center.
Habis itu dilihatin scene gimana Haknyeon jadi kelihatan ngambek, males latihan, susah ngikutin gerakannya...
Coba kalian baca disini deh, ini juga artikel yang isinya pembelaan tentang Haknyeon di eps 6 http://www.allkpop.com/forum/threads/instiz-pann-mnet-evil-editing-haknyeon.74227/
Aku gak mau ngomong panjang lebar lagi, karena pendapatku intinya sama kaya yang di link itu...

Tapi semua orang tu jadi nganggepnya Eunki sama Haknyeon berantem, Haknyeon jadi dicap anak yang "nakal", dan Eunki dapet predikat "Angel Leader"...

Lihat ta senyumnyaaa...



Haknyeon akhirnya curhat sama Eunki, dan mereka akhirnya salaman gitu. Itu Haknyeon-nya juga abis nangis. Menurutku ya, Haknyeon emang masih kecil, dan dia emang kelihatan terlalu ambisius. Tapi semua orang juga bebas kan kalo mau ambisius, dia bener-bener pengen debut, dan dia takut rankingnya turun. Makanya dia pengen jadi center dan minta part di dance.
Tapi setelah itu, walaupun gak jadi center sebenernya dia tetep latihan,

[​IMG]

Dan agensinya sendiri bilang, Haknyeon tu bukannya males latihan. Dia cuma a slow-learner, banyak kan orang yang slow-learner juga, dan akhirnya dia juga bisa tampil bagus di panggung.
Tapi karena kejadian ini aku malah menemukan ship-an baru guys, Eunki dan Haknyeon ^ ^
Eunki emang di team ini kelihatan dewasa banget, dan dia berasa kakak bagi Haknyeon,


(Ini pas rehearsal. haknyeon dipuji sama Kahi, dan Eunki ngelihat kearah Haknyeon dengan bangga :))


(Coba lihat itu tangannya Eunki!!! OMG They're real and soooo sweet)


(Haknyeon pas liat Eunki nangis)


(Haknyeon muji Eunki)

[​IMG]   
(Lihat ekspresi Eunki pas Haknyeon yang ranking 1 ^ ^)

Jadi guys, jangan nge-judge orang cuman dari beberapa detik lihat perilakunya. Manusia bisa melakukan kesalahan, tapi manusia juga bisa berubah... (sok bijak)
Ok, aku gak minta kalian dukung Haknyeon, cuma... don't hate him T T

nb : Dan minta maaf ya karena tata bahasanya gak karuan, dan hasil screenshot-an ku juga jelek ._.v

Contact :
Twitter @HelloArmany











Komentar

  1. gwgatau kalo dia gituu kasian banget si Haknyeon kenapa baru tau skrg si gw

    BalasHapus
  2. Gue udah tau. Gue sepemikiran sama lu min. Akhirnya gue dapat temen yg sepemikiran sama gue. ... Gue miris liat haters nya si yeon. Kuker batz :"(

    BalasHapus
  3. dukung dia di the boyz yaa :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"