Ha Sungwoon Downpour Fancam is Lit !!!!

Ok, kemarin barusan ngepost, dan sekarang ngepost lagi...
Ini berarti tanda-tanda aku lagi gabut, mohon dimaklumi yaa... (Anak kost-an yang gak punya tivi, dan udah gak tau mau ngapain)

Ok, aku... udah lama sih lihat fancam ini. Tapi aku baru sadar kalo aku suka Ha Sungwoon gara-gara fancam ini...
fancamnya mnet yang pas Sungwoon nyanyi Downpour, ini nih linknya
https://www.youtube.com/watch?v=YGLEUb91zo4

Hasil gambar untuk ha sungwoon downpour

Ini beberapa point di fancam ini yang bikin aku klepek-klepek :

I love his hairstyle!!!!! Aku tu gak suka ya cowok yang rambutnya dibelah dua, dan entah kenapa akhir-akhir ini di dunia kpop tu banyak banget yang rambutnya dibelah dua...
Contoh : Seon Hyunwoo (temennya Moonbok), dia kalo rambutnya diponi tu ganteeeng!!

Ekspresi mukanya itu lo ya Allah.... sedih banget... tapi lucu... tapi sedih

Ini fakta baru ya, dan aku baru sadar ini pas baca komenan di youtube. Dia dari awal sampe part dia nyanyi, Sungwoon gak kedip SAMA SEKALI. Aku gak tau yang habis part dia nyanyi, soalnya dia noleh. Tapi dari awal aja itu tu udah lama banget tau, hampir satu menit, dan da gak kedip sama sekali wow... Berasa Eye Contact Fight

His jawline is killing me!!!!

Gambar terkait

(tajem banget)

His voice is just soooooooo amazing!!!
Menurutku ya... rankingnya tu harusnya, Jaehwan, Sungwoon, Minhyun, Jisung, Hyunbin...
Tapi... penonton berkata lain...
poor my baby T T
He worked so hard...

Dan entah kenapa aku suka banget sama lengan bajunya yang digulung gak rapi gitu. 
Entah itu gara-gara buru-buru, atau mungkin bajunya kegedean...

Aku sama Sungwoon sebenernya masih tinggian dia, tapi untuk ukuran cowok dia emang agak pendek sih...
Tapi gak papa, lucu... my smol bean ^ ^

Hasil gambar untuk ha sungwoon downpour

Ok, cuman mau ngomong gitu aja, karena aku merasa dunia harus tau ini...
Bye

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"