REVIEW SF9 "EASY LOVE"

Hey hey waddup waddup!
I'm back with another review... Yay!
Ok, jadi SF9 abis ngeluarin mini album baru, (lupa pastinya kapan), minggu lalu kayaknya...
Pertama kali aku lihat MV-nya, belum sampe setengah lagu udah aku keluarin. (gak jadi lihat maksudnya)
Kenapa? Soalnya ini lagu semi ballad, dan aku mengharapkan sesuatu yang seperti style-nya SF9 biasanya (Fanfare & Roar)... agak kecewa sih awalnya.

Hasil gambar untuk sf9 easy love

Tapiiiiii....
Wait there guys

Pas aku lihat live performance-nya mereka yang pertama, (lupa di stasiun tv mana)
Sumpaaaaaaaaaaah... i fell in love with this song
Mereka kelihatan keren bangeeeeeet asli

Dan ternyata ya, ada banyak detail di comeback ini yang gak aku perhatiin dari hasil nonton seperempat MV-nya itu :

1. Chani dapet part (this is real guys)
Di comeback ini part-nya Chani lumayan banyak. Dan kalau biasanya yang nge-rap banyakan Zuho, disini rata (Zuho, Hwiyoung, Youngbin, Chani) dan kalian akan mendengar suara Chani berbisik-bisik manja diawal :))

2. Chani dance-nya tambah keren ^ ^
Awalnya aku gak percaya Chani main dancer kedua setelah Taeyang, karena menurutku dia dance-nya biasa aja, masih bagusan Zuho sm Youngbin. Tapiiii... coba lihat dance practice-nya Easy Love. This kid is improving :))

3. Hwiyoung tambah ganteng
Ini udah bukan rahasia lagi ya, ini anak satu kayaknya setiap comeback kegantengannya bertambah

4. Jaeyoon rambutnya merah
WOW

5. ZUHO POTONG RAMBUT!!!
Tetep merah sih rambutnya, tapi lebih cepak. Tetep ganteng sih, tapi lebih suka yang agak gondrong T T

6. Dawon... pas tampil live... kayak...harry potter
ok ini mungkin terdengar aneh. Kostum live-nya mereka tu kayak semacam jaket seragam gitu, tapi entah kenapa aku teringatnya harry potter. Pertama lihat langsung, "Oh wait, Harry Potter concept?"
Dan langsung muncul Dawon dengan kacamata unyu-nya dan aku langsung teriak, "Harry Potter!"
(ok abaikan yang ini)

7. Lyric-nya artinya keren :)

Ok kayaknya udah, intinya ini lagu bagus guys. You should check it out

Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"