REVIEW NU'EST @PRODUCE 101 SEASON 2

Guya, ini review yang penting, sumpah penting banget. Aku barusan nonton video-nya produce 101 season 2 yang hidden box mission, dan lihat anak-anak nu'est disitu, terus lihat preview eps 1 dan lihat anak-anak nu'est disitu. Dan sumpah aku pengen nangis T_T

Hasil gambar untuk nuest produce 101

Jadi, Nu'est itu boygroup yang anggotanya 5 orang. Yang paling tua Aron, Leader Jr, Main vocal Minhyun sama Baekho, terus maknae Ren. Mereka debut dari 2012, tapi mereka ikut produce 101. Ini yang bikin aku sedih, kalo menurut aku sih ya, Pledis Entertainment tuh kayak, kurang promosiin mereka tau. Mereka lebih sering promosiin Seventeen, dan sekarang ada Pristin.

Dulu aku suka Seventeen, tapi pas nyadar kalo Nu'est diginiin aku lebih milih Nu'est (They deserve better). Yang ikut produce 101 ini gak semuanya, Aron gak ikut. Mungkin karena dia udah terlalu tua juga.

Sumpah pas pertama lihat mereka di preview eps 1, itu tu kayak ditekanin mereka tu "6 years idol". Oke, tapi... ya gak usah gitu juga!! Lihat ekspresi-nya Baekho sama Jr... Ya Allah sumpah pengen nangis.

Lagu-lagunya Nu'est tuh sebenernya bagus-bagus tau!! Aku download semua lagunya mereka dari jaman Face, dan itu semua bagus. Bahkan semakin kesini semakin jelas warna musiknya mereka, apalagi album yang baru. Lagunya Love Paint tu bagus banget!! (I don't know why people still sleep on them)

Kalo yang aku lihat ya, cuma dari hidden box mission, yang gak berubah tu cuma Ren sama Minhyun. Eh sekarang namanya Choi Minki sih (Huaaa, pengen nangis... He's always be Ren for me). Ren masih suka teriak-teriak kayak orang kesurupan gitu, masih so hyper, and i'm grateful for that. He's still the same person at least. Minhyun juga, FYI biasku di Nu'est itu Minhyun. Soalnya aku suka gimana hardworking-nya dia, dan gimana polosnya dia (sering di bully sama Jr :)). Dan disini dia juga masih gitu, my baby... always so kind and considerate :)

Yang berubah tu si Jr sama Baekho. Jr kan leader ya, mungkin dia yang paling ngerasain bebannya "debut" dua kali. Dia juga udah nunjukkin dari dulu kalau dia tu responsible leader banget (poor him). Dia kayak... gak tau... senyumnya beda. Biasanya Jr itu slengekan, full of sass, hyper juga, pasangan klop-nya Ren lah kalau lagi kumat. Ya , I can just hope for the best for him. Dia nge-rapnya bagus lo btw, semoga... banyak orang yang acknowledge his talent.

Terus Baekho... Huaaaa uri-Baekho...Aku kangen Baekho yang dulu... kangen ketawanya... kangen gesreknya... Mungkin belum kelihatan aja ya. Dan kangen suaranya... Sumpah dunia harus tau kalau suaranya Baekho tu keren abis sumpah mantap jiwa (kehabisan kata2). Kalau kalian ndengerin lagu-lagunya Nu'est, yang nyanyi bagian nada tinggi, yang powerful banget vocal-nya. That's my boy Baekho!

Kalian semua harus nge-vote Nu'est!!!
Stan Talent Stan Nu'est!!

Contact :
Twitter @HelloArmany


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"