REVIEW CHANNEL YOUTUBE "ReacttotheK"







Sekarang lagi hobinya nonton Youtube nih guys,
Yaah... soalnya libur 3 hari, gak bisa pulang, ditinggal pulang temen, gak punya duit, jadilah... it's like i have nothing else to do...
Soo... Yesterday i stumbled on this channel on Youtube (lakok jadi bahasa Inggris -- --")

Oke maaf, jadi kemarin jam... 11an malem, aku lagi randomly nyari topik di Youtube...
dan pas ngetik "Infinite Reaction", keluarlah salah satu postingan video judulnya "Classical Musicians React to Infinite The Chaser vs The Eye"
Aku langsung klik dong, jujur aku suka sama instrument-instrument gitu, dan tiap kali dengerin lagu aku suka ndengerin instrumennya satu-satu gitu...
dan Infinite tu lagunya keren, complex banget instrumennya, apalagi yang The Eye, dan aku penasaran gimana para Classical Musician ini bakalan react

Hasil gambar untuk CLASSICAL MUSICIAN REACT TO infinite

Dan ternyata... gokil banget... mereka keren banget sumpah ^ ^
Love them so much...
Channel ini aslinya punya Umu, dia juga yang ngeditin videonya, tapi kalo lagi video reaction yang bareng2 biasanya dia nggak muncul, cuma dibelakang layar.
Tapi ada juga video yang dia react sendiri kok...

Disini ada beberapa orang yang react, ada beberapa yang ganti2 juga... aku lupa jumlah orangnya aslinya ada berapa, tapi aku bakalan tulis beberapa yang memorable....
mereka disini formatnya, nonton videonya pasang-pasangan guys, ada yang berdua ada yang bertiga...

yang pertama ada Gwen sama Hugo
mereka berdua ini major in vocal, dan Gwen cita-citanya jadi penyanyi opera.
Sumpah mereka berdua kalo digabungin gokil banget, aku langsung suka Hugo pas pertama liat dia
kenapa? Because he really curse a lot, things like f**k and s**t...
he's cool...
Ini fotonya,

Hasil gambar untuk classical musician react to hugo

Terus ada, Shimon sama Naoki..
They're my favorite ^ ^
dulu Shimon biasa pasangannya sama Leah, tapi gak tau Leah-nya kemana
Dan dia biasanya diem kalo sama Leah, (jarang ngomong). Tapi dipasangin sama Naoki, aduh rusak
dan guys, tahu gak pertama kali lihat Shimon aku keinget siapa? Go Shinwon,
yak, Pentagon member Go Shinwon...
Sumpah mereka mirip banget!!! Suaranya, gayanya, senyumnya, bahkan kebiasaan sama ketawanya aja sama!!! Namanya juga mirip btw...
creepy enough?
Ini fotonya,
Shimon yang pake hoodie abu-abu ke-5 dari kanan. Dan Naoki yang pake topi kebalik.

Hasil gambar untuk classical musician react to shimon

Lanjut, ada Kevin sama... siapa ya ceweknya namanya... Yunyin InsyaAllah (maaf ya mbak lupa ._.v)
Mereka ini yang paling expert comment-nya, pake istilah2 musik yang kayak bahasa alien juga..
Modulation lah, dan apalah itu namanya alat2 musik...
Bangga banget sumpah pas mereka mengakui daebaknya lagu-lagunya Infinite ^ ^
Di foto diatas Kevin yang pake baju merah, Mbaknya yang kedua dari kiri rambut pendek baju item.

Masih banyak reactors yang lain, dan mereka semua gokil-gokil sumpah, gak nyesel aku nemu channel ini...
aku kemarin sampe tengah malem ketawa-ketawa sendiri gara-gara mereka.

Beberapa video yang aku suka :
1. Infinite The Chaser vs The Eye (Of course, you guys should watch it)
2. Henry Fantastic vs Trap (kalian tau kan Henry jenius piano sama violin?) (plus liat reaksi Mbak Yunyin pas di MV Trap ada adegan piano dibakar ^ ^) (nb : she and Kevin major in piano)
3. Dreamcatcher Chase Me vs Good Night (Dreamcatcher is one of my favorite rookie girl group, and their music is so dope)
4. IU Red Shoes ( lagu ini gila banget kan instrumennya? coba liat mereka react-nya gimana... perfect)
5. Mamamoo Um Oh Ah Yeah vs You're The Best (kalau yang ini, kayaknya mereka lebih comment ke MV-nya, soalnya MV-nya seru abis) (Tapi tetep keren, jjang)

Contact :
Twitter @HelloArmany



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"