Dreamcatcher Rock! or Scary!

Ada lagu baru yang selalu terngiang-ngiang di kepala saya, dan lagu itu adalah....
Fly High-nya Dreamcatcher

Hasil gambar untuk dreamcatcher kpop

Mereka ini adalah salah satu girlgroup rookie yang menarik perhatianku. Lagunya keren abis (secara, rock gitu, jarang banget kan), dance mereka keren parah, vocal dan rap-nya juga bagus-bagus, dan pas dateng ke ASC juga mereka anaknya asik-asik.

Yang menarik adalah tiga lagu single beruntun mereka. Chase Me, Good Night, dan Fly High. Pertama aku gak mencurigai apapun ya (sumpah), aku tahu MV mereka emang "katanya" nyeremin, tapi karena aku gak suka nonton MV yaudah seperti biasa, gak aku tonton MV-nya. Dan lagunya keren, jadi aku positive thinking aja.

But!!
Barusan, barusan banget, aku iseng searching arti lirik tiga lagu tersebut diatas. Dan ternyata...
creepy af!!!

Sumpah...
Masih shock sampe sekarang...

Yang Chase Me, tentang cewek "nakal" yang senengannya gangguin mimpi orang. (mistik abis)
Even if you say I’m doing wrong or bad
I don’t know what is the problem, this is the way I am
Oh oh oh oh oh
You’re chasing me and we’re getting close
But I’m not that easy to catch
Chase me, keep chasing me
Like you’re out of breath (dangerous)
My trick is changed everyday
(Where will I go tomorrow)
Chase me, yes, find me
No one can stop me
So that you can’t catch me anymore
I’ll secretly hide in another dream
Belum selesai, yang Good Night, tentang cewek yang seneng (atau hobi) bikin pacarnya mimpi buruk.
In the endlessly repeating nightmare
Stay trapped like this forever
Like my very own doll
Baby good night
Baby good night
I’ll be conducting your dreams without change
Without even moving a finger
I’m making you drenched in sweat
You can’t wake up
Nah, lagu yang terakhir ini aku gak terlalu mudeng. Ini lagu yang paling "ceria" (nadanya) dibanding dua lagu sebelumnya. Kayaknya nih ya (kayaknya), si cewek ini tu kejebak di dalam mimpi. (merinding)
I can fake it, fly high
Colored with the seven lights
So every night, I can fall asleep next to you forever
(Can’t live without you)
I can make it, come closer
Take all of my dreams
I’ll quietly hide inside and take you away
It’s like a big black hole in my heart
I’m trapped in the nightmare
Tapi, abaikan saja arti lagunya. Pada intinya, musiknya seru, dan dance-nya keren. Udah sampe situ aja, gak usah dpikirin yang lainnya hehe...
Happy Listening!
Contact :
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"