REVIEW NOVEL "THE SECRET FIRE"




Hi Guys!!
FYI, blog ini bakalan berisi tentang review-review, terutama novel, film atau mungkin drama dan variety show yang udah aku tonton. Untuk drama sama variety show-nya korea yaa..
Tapi untuk film aku biasanya kalau gak barat, korea, ya film Indonesia.
Sedangkan untuk novelnya, biasanya sih novel barat. Aku jarang baca novel Indo hehe maafkeun ._.v

Oke lanjut...
Seperti judul diatas, kali ini mau me-review novel yang judulnya "The Secret Fire". Novel ini hasil colab antara C.J.Daugherty sama penulis asal Perancis Carina Rozenfeld. Ini nih cover novelnya,

Hasil gambar untuk the secret fire cj daugherty

Keren kan?
Novel ini ceritanya tentang dua orang tokoh utama, Sacha Winters (Ini cowok ya) dan Taylor Montclair (Ini yang cewek). Kenapa aku kasih dalam kurung gitu? Soalnya pas pertama baca, aku sempet ngira Sacha itu cewek - _ -"
Oke, jadi si Sacha ini adalah orang Perancis (makanya namanya agak asing), dia adalah typical bad boy yang yaah, seperti di novel-novel biasa lah. Suka main sama anak gang, males sekolah (walaupun aslinya dia pinter), dan naik motor keren. Tapi ada yang beda dari Sacha, dia.... gak bisa mati. (WOW)
Ya, dia gak bisa mati, dengan cara apapun. Aku gak bakal ngasih tahu disini kenapa dia bisa kayak gitu, karena alasannya itu termasuk dari inti cerita yang gak seru kalau aku bocorin disini ^ ^

Oke, tokoh kedua, Taylor. Si Taylor ini kebalikannya Sacha. Dia bener-bener siswa teladan banget sumpah, dan dia berniat masuk ke Oxford. Nah, nanti, kisah pertemuan antara Taylor sama Sacha itu unik banget guys.(Gak tau tapi aku ngerasa gitu). Cara mereka ketemu tuh bener-bener... ordinary banget gitu, gak yang wow banget, tapi ngena (you know what i mean right?)

Dan perlu diingat, ini novel fiksi ya guys. Jadi jangan kaget kalau nanti tiba-tiba muncul hal-hal aneh yang tidak masuk diakal (namanya juga novel khayal). Tapi hal-hal khayal-nya masih wajar dan sesuai porsinya kok, jadi enak dibacanya.

Aku pernah baca seri-nya C.J.Daugherty yang Night School, (Itu keren juga). Dan aku bisa lihat tipikal gaya penulisannya dia disini, dia bener-bener gak maksain alur ceritanya. Jadi kita kayak diajak bener-bener nyelami kehidupan Sacha sama Taylor pelan-pelan, liat gimana hubungan dan personality mereka bertumbuh. Beberapa orang mungkin mikir alur ceritanya terlalu lemot, tapi enggak kok. Justru alur yang kayak gini dibutuhkan untuk pendalaman karakter (ceilah)

Oke, (Kebanyakan bilang oke nih) Overall novel ini bener-bener enak untuk dibaca sebagai teman santai. Untuk buku pertama ini ceritanya masih belum terlalu intense, jadi masih nyantai, gak tau buku keduanya nanti.

Buat kalian yang pingin baca novel tentang Bad Boy yang sayang keluarga dan Good (But actually quite badass) Girl yang ngelindungin cowoknya, bacalah novel ini. Huahahaha :)

Contact : 
Twitter @HelloArmany

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama "Lovely Us"

Review Drama "Meow The Secret Boy"

Review "Dancing High"